Hospital Playlist season 2 sudah mulai tayang! Tercatat meraih rating 11,7% untuk episode pertama yang tayang pada 17 Juni 2021, fans Hospital Playlist akhirnya menemukan jawaban atas akhir cerita yang penuh tanda tanya pada season 1.


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 2




Naver Blog Kwon Woo Seong


Tanpa ingin memberikan banyak spoiler bagi yang belum menonton Hospital Playlist, salah satu adegan lucu dalam episode 1 ini adalah ketika Lee Ik jun, Ahn Jeong Won, Kim Jun Hwan, dan Yang Seok Hyeong teriak heboh di lobi Yulje Medical Centre. Sebabnya tak lain adalah melihat mobil baru yang dikendarai oleh Chae Song Hwa (Diperankan oleh Jeon Mi Do) datang menjemput mereka berempat untuk latihan band.


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 3

Naver Blog Kwon Woo Seong


Baca juga, Bukan Rumah Sakit! Intip Lokasi Drama Hospital Playlist


Untuk drama korea hits sekaliber Hospital Playlist, tak heran pula jika product placement (PPL) turut hadir dalam beberapa cupilkan drama. Jika di season 1 Anda dapat menemukan PPL berupa minuman Cold Brew BTS, di season 2 terdapat Mercedes Benz, yaitu mobil yang ceritanya baru saja dibeli oleh Chae Song Hwa. Lalu, mengapa Jo Jeong Seok, Yoo Yeon Seok, Jeong Kyeong Ho, dan Kim Dae Myeong terlihat begitu senang melihat mobil baru ini?


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 4

Naver Blog Kwon Woo Seong


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 5

Mercedes Benz


Mobil tersebut merupakan Mercedes Benz GLE 450 yang dibanderol seharga hampir 2 Milyar rupiah. SUV teranyar dari Mercedes Benz ini turut dinobatkan sebagai best luxury midsize SUV dengan kapasitas 5 tempat duduk dan fitur canggih yang dimilikinya. Untuk di Indonesia, telah tersedia seri GLE 450 4MATIC AMG Line dan GLE 450 4MATIC Coupe AMG Line.


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 6

Mercedes Benz


Baca juga, Baru! C-Class Final Edition dari Mercedes-Benz


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 7

Naver Blog Kwon Woo Seong

Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 8



Motor Trend


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 9

Mercedes Benz


Seperti yang terlihat saat Song Hwa ingin mundur untuk menghindari truk yang parkir di depan mobilnya, SUV ini turut dilengkapi dengan layar sebesar 12,3 inci dengan sistem MBUX infotainment yang cocok dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Dalam fitur safety, seri terbaru GLE ini dilengkapi dengan active lane keeping assist (bantu berikan peringatan kepada pengemudi saat tidak sengaja keluar dari jalur dan kembali ke jalurnya), fitur parkir dengan kamera 360 derajat, serta blind spot assist.


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 10

Motor Trend


Dengan performa mesin yang smooth, mobil ini mampu berubah kecepatan dari 0 menjadi 60 mph dalam waktu 5,5 detik. Tak hanya itu saja, dengan area bagasi sebear 33,3 cubic feet memberikan ruang lapang untuk barang Anda, seperti halnya peralatan camping. Kemungkinan besar, ini pula yang membuat Song Hwa tertarik membeli mobil ini. Selain fitur canggih, performa mesin yang bagus, serta tampilan yang elegan, ruang penyimpanan di SUV ini bisa menampung beragam peralatan camping kesukaannya.


Hampir 2M Mobil Baru Song Hwa di Hospital Playlist S2 11

Motor Trend








Foto teaser: Mercedes Benz, Instagram Hospital Playlist