Kalau kerja di rumah aja alias WFH, kursi apa yang sering digunakan? Pemilihan kursi kerja sering dianggap remeh. Padahal kursi merupakan elemen pendukung dalam kenyamanan bekerja. Memilih kursi untuk bekerja harus yang nyaman dan dapat menopang postur tubuh, yang terpenting kenyamanan nomor satu!


Move by Per ie (1984)


Jika biasanya kursi kerja hadir dengan sandaran dan roda yang memungkinkan pergerakan kursi, lain hal dengan kursi rancangan Per ie pada tahun 1984 ini. Move adalah sebuah kursi kerja yang dapat memungkinkan penggunanya untuk bergerak luas.







Baca juga: Tidak Punya Meja Kerja di Rumah Saat WFH? Ini Solusinya



Move by Per ie (1984)


Kursi ini memiliki alas kayu yang cembung, dudukan bundar, dan pengatur ketinggian. Kursi ini menawarkan pengalaman menarik dalam menggunakannya, karena pengguna akan diminta secara aktif untuk menjaga keseimbangan, namun tetap memberikan kenyamanan selagi digunakan.





Menjaga Keseimbangan dengan Move Chair


Baca juga: Patut Dicoba! Solusi Punggung Pegal Selama WFH


Material pelapis merupakan kayu lapis birch yang dilapisi dengan lapisan luar kayu ash, kemudian diamplas dan dilapisi lagi dengan pernis berbasis air yang tidak beracun untuk tampilan akhir yang indah. Selain itu, busa dudukan kursi juga dipahat dengan tiga sisi yang identik untuk kemudahan penggunaan kursi.



Desain compact dan dinamis


Dengan desain ringan dan compact, kursi ini memiliki ketinggian ideal dengan meja kerja dan memberikan kebebasan bergerak jika ketika WFH membutuhkan aktivitas bergerak yang relatif banyak. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?



Sumber foto: Varier
Teks oleh: Atsmara Tsaniya