Restoran dengan hidangan Asia Timur semakin banyak anda temui di Ibukota. Dengan interior yang modern tidak serta merta membuat atmosfer dan cita rasanya jauh dari kesan otentik. Hal tersebut terdapat di beberapa tempat yang tidak lama ini baru hadir.


berbagai makanan jepang


1. Mottomoo

Restoran Jepang ini unggul dengan menawarkan Donburi atau Rice Bowl berukuran super besar, seperti Gojira Don dengan roasted beef, poached egg, dan saus spesial. Interiornya khas seperti kedai-kedai makanan di Jepang.





Alamat: Pacific Place Mall, Lantai 5, Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp. 250.000 untuk dua orang



2. Seoul Yummy

Restoran yang menyajikan masakan Korea dengan twist modern yang telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu di Singapore ini, akhirnya hadir di Indonesia. Berada di Ground Floor, Lippo Mall Kemang, restoran ini memiliki signature Gonju Army Stew with Fish Cake & Mozzarella Cheese. Interiornya penuh warna, atmosfernya menjadi hidup ketika anda bersantap bersama teman-teman di sini.







Alamat: Lippo Mall Kemang, Ground Floor. Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp. 300.000 untuk dua orang



3. Birdman

Untuk sensasi yang lebih spesial, Birdman menyajikan hidangan Jepang inovatiff dengan konsep fine-dining. Hidangan unggulan mereka adalah Gyutan Kimchi Mayo, yang sangat lembut di dalam mulut. Interiornya yang minimalis menambah kesan nyaman dan futuristik ketika berada di dalamnya. 




Alamat: 18 Parc SCBD. Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp. 300.000 untuk dua orang


makanan di Birdman


Untuk info menarik lainnya, follow @casaindonesia di Instagram.


Foto: dok Mottomoo, Seoul Yummy, Birdman Jakarta, Lullaby Spoon, & anakjajan.com