Di tahun 2017, Jaguar F-Pace, sebuah varian luxury sport SUV dari produsen mobil mewah asal Inggris mendapat dua penghargaan di ajang World Car Awards, sebagai pemenang dari World Car Of The Year dan World Car Design Of The Year. Mendaulatkan seri F-Pace menjadi The Best and Most Beautiful Car in The World.



Dari segi eksterior, Jaguar F-Pace memiliki lekukan yang memanfaatkan aerodinamis untuk memberi pengalaman terbaik dalam berkendara. Untuk interiornya, anda akan mendapatkan desain yang berbeda-beda dari setiap seri. Seri F-Pace S AWD adalah seri yang memiliki interior yang menarik.


Sumber: autoweek.com


Balutan kulit tidak hanya dijahit dibagian jok saja, hampir semua ornamen di dalam mobil menggunakan bahan kulit paduan hitam dan putih atau hitam dan merah untuk menambah kesan elegan, mewah, serta sporty. Selain itu terdapat dial indikator digital yang dapat berubah warna, menyesuaikan dengan driving type yang anda pilih. Tidak salah, jika seri ini mendapatkan penghargaan tersebut.



Sumber: suvdrive.com


Merayakan kemenangan di ajang World Car Awards, Jaguar bersama Land Rover mengadakan The Art Performance Tour dan Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi host. Akan digelar pada akhir pekan ini, 14-15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), anda dapat merasakan sendiri berkendara di dalam Jaguar F-Pace dan mobil-mobil sport lainnya produksi Jaguar dan Land Rover.


Foto teaser: dok. Jaguar USA