Nikmati waktu luang Anda dengan jalan-jalan ke tempat yang memberikan ketenangan dan santai. Salah satu destinasi di akhir pekan untuk melakukan hal tersebut adalah berkunjung ke pameran karya seni rupa. Galeri dengan nama Komunitas Salihara merupakan tempat Anda dapat menemukan pertunjukan seni serta pameran baik dari seniman lokal dan internasional.


Dimulai dari 1 Juli 2018 lalu hingga 26 Juli 2018 nanti, Natisa Jones menampilkan sejumlah karya miliknya di Komunitas Salihara dengan pameran karya seni rupa bertajuk “Grotesk”. Pameran ini merupakan kolaborasi antara Komunitas Salihara, Ruci Art Space dan Natisa Jones Studio.

Kunjungi pameran seni rupa akhir pekan ini

Karya lukisan Natisa Jones ini, kerap menggambarkan sosok buruk rupa dengan wujud abstrak serta bentuk yang tak lazim. Percampuran warna-warna turut tampil bersama figur-figur abstrak dari manusia yang seringkali menjadi tokoh utama dalam karyanya.

Pengunjung memenuhi pembukaan pameran Grotesk

Guratan garis sekali jadinya dalam lukisan menggambarkan keinginan seniman yang tak ingin melewatkan emosi dan perasaan yang muncul ketika melukis. Karya dari Natisa Jones merupakaan medium seniman guna mengeksplorasi mengenai identitas dan kondisi manusia dengan ekspresif dan spontan.

Segelintir karya seni rupa oleh Natisa Jones

Karya dari seniman Natisa Jones di Komunitas Salihara

Solid Steady (2018, Elephant (2018), Neck Bone/Que Guapa (2018)


Natisa Jones bersama kurator Asikin Hasan juga meluncurkan buku As Close To Me As Possible. Dalam buku ini Anda akan menemukan jurnal pribadi, opini, dan koleksi gambar tangan dari seniman. Buku ini merupakan edisi khusus yang hanya dicetak sebanyak seratus eksemplar dan dapat Anda peroleh di toko suvenir di Komunitas Salihara. 

Buku edisi khusus oleh Natisa Jones

Nikmati karya seniman muda asal Bali ini di Komunitas Salihara hingga 26 Juli 2018 nanti.


Ikuti terus inspirasi-inspirasi desain dan travelling lainnya di instagram dan website CASA Indonesia.


Foto dok. Komunitas Salihara, CASA Indonesia