Hal pertama yang dibayangkan orang ketika memikirkan pulau dewata ini adalah area pantainya. Namun, pulau nan eksotis ini memiliki sisi alam menarik lainnya, seperti kawasan hutan hujan tropis di daerah Ubud, Bali.


Pada 18 Juli 2018, Hotel Capella Ubud telah resmi dibuka. Berlokasi di desa Keliki, hotel yang dirancang oleh Bill Bensley ini siap untuk menawarkan suasana yang begitu dekat dengan alam.

Sang desainer mengusulkan agar konstruksi hotel ini melakukan intervensi terhadap alam seminim mungkin. Oleh karena itu, hotel eksklusif ini dirancang dalam konsep yang terinspirasi dari tenda perkemahan asal negeri Belanda. Konsep ini diusung sebagai perwujudan atas rancangan desainer yang ingin membawa para penghuni untuk mencoba sesuatu dan menantang dirinya akan sesuatu yang baru. 


Hotel dengan kamar berjumlah 23 ruang bertajuk Terrace Retreat ini siap memanja Anda dengan fasilitas bintang lima dan pelayanan terbaiknya. Tiap kamar memiliki dek yang menghadap pemandangan eksotis hutan di sekitar hotel. Penghuni dapat menikmati private salt pool dan kamar mandi yang berada di area dalam kamar maupun di luar, lengkap dengan nuansa alam nan indah.

Area Kamar Tidur


Private Salt Pool


Area Kamar Mandi


Guna mengoptimalisasi pengalaman Anda saat bertandang ke hotel ini, jangan lupa untuk membawa pakaian kasual dan alas kaki yang sesuai saat menjelajahi area alam di Hotel Capella Ubud ini.



Lokasi : Jl. Raya Dalem, Desa Keliki, Tegallalang, Ubud, Bali


Temukan inspirasi akan desain dan travelling lainnya di instagram serta website CASA Indonesia.


Foto dok. Hotel Capella Ubud, Bensley, Luxexpose