Dipertengahan tahun 2019 ini, produsen mobil sport berlogo kuda jingkrak, Ferrari kembali merilis salah satu seri mobil terbaiknya. SF90 Stradale adalah supercar produksi terbaru yang telah diperkenalkan secara publik pada bulan Mei ini.


The New Supercar - Ferrari SF90 Stradale




Baca juga: Hadiah Terbaik dari Acara Ulang Tahun Ferrari Ke-70


The New Supercar - Ferrari SF90 Stradale


Pertama dalam sejarah, Ferrari mengeluarkan gagasan teknologi mutakhir dengan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Mobil ini juga dilengkapi dnegan 4WD yang dapat menghasilkan tenaga luar bisasa, yakni menjadi tolak ukur baru dengan kecepatan 0-100km/h dalam waktu 2,5 detik saja.


The New Supercar - Ferrari SF90 Stradale




Baca juga: Ketika Mobil Sports dan Fashion Bersatu


Sebagai pertimbangan aerodinamis, supercar ini dilengkapi teknologi inovasi Gurney Shut-off. Yaitu sistem untuk mengalirkan udara di atas tubuh. Gagasan besar lainnya adalah sistem touchpad pada bagian setir, kini pengemudi dapat mengoperasikan seluruh program mobil hanya melalui ibu jari. Untuk tingkat keamanan jangan dikhawatirkan, SF90 Stradle ini juga memiliki teknologi keyless yang canggih.


The New Supercar - Ferrari SF90 Stradale


Hadir dengan 2 pilihan warna yaitu black solid dan full red, keduannya memiliki desain mewah dan bentuk dinamis cocok untuk Anda yang bergaya sporty.

Standar kualitas Ferrari untuk pelayanan klien tak perlu dikhawatirkan lagi, program perawatan dan pemeliharaan rutin dapat dilakukan pada seluruh daerah resmi di dunia.


Teks oleh: Aditya Krisna Widiyanto
Sumber foto: Ferrari