Perkembangan telekomunikasi memang sedang sangat pesat. Berbagai perusahaan saling beradu untuk menghasilkan inovasi paling mutakhir. Salah satunya adalah Signify, yaitu perusahaan dibidang pencahayaan yang mempunyai sistem LiFi baru yang tercepat dan paling andal di dunia.

Rangkaian tersebut bernama Trulifi, merupakan komunikasi nirkabel berkecepatan tinggi yang keamanannya terjamin. Teknologi ini terbilang unik karena menggunakan gelombang cahaya untuk berkomunikasi dua arah.




Signify Luncurkan Trulifi: Sistem LiFi Kecepatan Tinggi


Mangsa pasar memang ditujukan untuk profesional seperti perkantoran, perhotelan, ritel, industri dan layanan kesehatan. Untuk kecepatannya sendiri digadang-gadang bisa mencapai 150 Mbps (Megabites per second) diruangan besar. Kecepatan ini cukup untuk melakukan streaming 30 film dengan kualitas HDTV 1080p secara bersamaan.


Baca juga: Signify Maksimalkan Interact Landmark Untuk Pariwisata




Signify Luncurkan Trulifi: Sistem LiFi Kecepatan Tinggi


"Dimana pun ada cahaya, disana sekarang komunikasi nirkabel dapat hadir" Jelas Olivia Qui, Chief Innovation Officer di Signify. Bagi yang tertarik, tak perlu menunggu lama karena semua sistem kini tersedia secara global. Trulifi 6002 mulai tersedia di Amerika Serikat pada musim gugur 2019.


Baca juga: City of Light, Pameran Pencahayaan Canggih dari Signify


Teks oleh: Aditya Krisna Widiyanto
Sumber foto: Signify