Sebuah tren kapsul hotel sedang marak belakangan ini di kalangan masyarakat, dengan gayanya yang minimalis konsep ini cocok bagi para pelancong backpacker yang ingin berlibur. Konsep ini diangkat oleh salah satu hotel kapsul mewah yang berada di ibu kota Jepang, Tokyo, Hotel Zen Tokyo pun menghadirkan ketenangan bagi tamu di tengah-tengah lingkungan yang sibuk.







Baca juga, 9 Hotel Unik di Jepang yang Harus Anda Coba




Terletak beberapa langkah dari Stasiun Ningyocho di Tokyo lokasi ini menawarkan akses cepat ke bandara ataupun destinasi menarik lainnya. Keunikan hotel pun tidak berhenti disitu, hotel ini memadupadankan estetika budaya Jepang, dengan meniru rumah teh tradisonalnya serta gaya modern yang ikut menawarkan lingkungan zen dapat ditemukan disini.






Baca juga, Suka Belanja di Muji? Ayo Menginap di Muji Hotel Ginza




Dekorasi yang minimalis dan alami dapat dirasakan di hotel ini, beragam fasilitas yang cukup lengkap bisa memanjakan para tamu yang datang. Mulai dari bar, kafe live music bawah tanah yang dapat dirasakan malam hari, namun jika siang hari berubah menjadi area pameran seni pop-up dan kerajinan. 


Sumber foto + teaser: Hotel Zen Tokyo