Merupakan sebuah boutique hotel berkonsep milenial yang terletak di Gading Serpong ini memanfaatkan kontainer bekas dan mendaur ulangnya menjadi interior utama dari keseluruhan bangunan hotel.






JKT Go


Qubika Hotel Gading Serpong yang baru menggelar soft openingnya pada awal Juni lalu, menawarkan sensasi kekinian lewat konsep out of the box nya.  Lebih mengedepankan keunikan dibanding kemewahan, target pasar dari hotel ini adalah keluarga dan kalangan milenial yang gemar untuk foto instagrammable. 




Selain itu, hotel bintang tiga ini juga mengutamakan pengalaman para tamu yang menginginkan suasana baru dengan spot foto yang tersedia di setiap sudut hotel.





Tipe kamar yang di sediakan oleh Qubika pun terbagi ke dalam empat tipe, yaitu superior, deluxe, suite, dan club suite. Kamar-kamar ini di desain minimalis agar para tamu dapat merasa nyaman. 




Qubika pun menggandeng restoran chef jebolan Masterchef Indonesia, Chef Chandra yang siap menyediakan santapan bagi para tamu hotel. Terdapat pula play station, meja billiard, juga private meeting room dengan ukuran yang beragam.


Sumber foto + teaser: side.id