Tahukah Anda jika brand fashion Gap memiliki kesan tersendiri bagi seorang Kanye West? Hal terbaru yang dilakukan oleh musisi fenomenal ini adalah mendesain ulang bangunan store Gap di Chicago. Rancangan ulang ini didasari oleh kenangan Kanye West yang sering berbelanja di toko tersebut saat dirinya masih bermukim di Chicaco.


Intip Toko Gap Hasil Renovasi Kanye West di Chicago




Baca juga: Ada Sejak Tahun 1939! Mobil Transparan Ini Asal Amerika


Alasan perancangan ulang bangunan toko Gap ini juga dapat dilihat melalui liner note yang jadi elemen dekorasi pada bagian eksteriornya yang masih tertutup kain. Kanye menuliskan alasannya pada satu sisi bangunan tersebut yang juga jadi daya tarik tersendiri.


Intip Toko Gap Hasil Renovasi Kanye West di Chicago


Ditelusuri bahwa renovasi ini dilakukan juga sebagai sebuah campaign kerja sama antara brand fashion milik Kanye West, Yeezy dengan Gap. Rencananya, konsep desain bergaya minimalis yang identik dengan palet monokromatis teraplikasi dengan sangat baik pada bangunan toko ini. Selain itu, konsep desain bangunan ini juga dipilih untuk menjembatani produk-produk Yeezy yang terkenal dengan rona natural.  




Baca juga: Mendesain Rumah Melayang, Memang Bisa?


Intip Toko Gap Hasil Renovasi Kanye West di Chicago


Belum ada tanggal pasti kapan toko kolaborasi Kanye West dan Gap akan dibuka untuk umum. Namun, produk-produk kolaborasi antara dua nama tersebut akan segera tersedia di tahun 2021 mendatang.


Sumber foto: dok. Yeezy / Hypebeast