Di dalam sebuah bisnis, desain menjadi elemen penting karena dapat merepresentasikan identitas perusahaan. Untuk perusahaan yang bergerak di bidang ekspor-impor onderdil kendaraan, kepuasan dan first impression dari klien tentu menjadi prioritas.


Keinginan perusahaan tersebut, sejalan dengan visi mereka sebagai perusahaan yang fleksibel dan selalu relevan, diterjemahkan oleh biro desain Studio Kuskus melalui interior kantor yang mewah dan elegan.







Masuk ke bagian lobi, elemen-elemen mewah seperti marmer Nero Marquina dan Bianco Carrara mendominasi pada coffee table dan meja resepsionis.


Baca juga: 5 Inspirasi Kantor untuk Kerja yang Menyenangkan!


Agar maksimal, Kevin Kusuma selaku founder dari Studio Kuskus menggunakan furnitur custom untuk 90% dari isi interior kantor.




Warna-warna tegas yang hadir dari lantai granit Lava Black dan aksen kuningan pada chandelier cincin menjadi penegas dari elemen mewah yang dihadirkan.






Di belakang meja resepsionis lalu tampil konfigurasi panel triplek vertikal berlapis HPL sebagai pusat perhatian. Bentuk parametrik 3D yang diusung melambangkan fleksibilitas dan dan sikap perusahaan yang ingin terus relevan.


Baca juga: Kerja Jadi Nyaman, Ini Kriteria Kursi Kantor yang Baik


Tidak hanya klien yang dimanjakan oleh interior mewah nan elegan pada lobi, Kevin juga merancang multifunction box di koridor yang bisa digunakan para staf perusahaan.




Konfigurasi sofa custom ber-cushion beludru dan meja berlapis marmer ini diberikan partisi untuk tempat makan dan meeting informal antar karyawan.




Ruang kerja direktur juga menampilkan konsep yang serupa dengan interior lobi. Chandelier berbahan kuningan dan akrilik menggantung manis di bawah drop ceiling dengan sisi-sisi LED yang menguar hangat.


Interior N Office didesain oleh Kevin Kusuma /  Studio Kuskus
Foto & Teaser: Artipictures