Hadir kembali dengan membawa misi untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia di masa transisi new normal ini, Live Stream Fest (LSF) Vol. 4 berhasil menyelenggarakan event berbasis online dengan mendatangkan lebih dari 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga pembicara-pembicara yang menginspirasi.


Live Stream Fest Berhasil Galang Donasi Hingga 600 Juta




Digelar selama 2 hari, yaitu pada tanggal 27-28 Juli 2020 yang lalu, event yang dipersembahkan oleh Bank BRI ini berhasil menarik perhatian massa sebanyak 1.801.839 viewers yang disiarkan melalui aplikasi serta situs resmiVidio.


Baca juga: Semangat Menyambut New Normal Bersama LSF Vol. 4


Live Stream Fest Berhasil Galang Donasi Hingga 600 Juta


Handayani, selaku Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI juga hadir sebagai pembicara pada program Live Talks yang disiarkan saat Live Stream Fest Vol. 4 berlangsung. Beliau menginformasikan bahwa dukungan Bank BRI kepada Live Stream Fest merupakan bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).




Live Stream Fest Berhasil Galang Donasi Hingga 600 Juta


Baca juga: Live Stream Fest 2 Berhasil Galang 550 Juta Kebaikan


Selain Live Talks, Live Stream Fest Vol. 4 juga tetap menghadirkan konten-konten unggulan yang menarik, seperti musik dan workshop yang diisi oleh berbagai pakar di bidangnya, selebritas, konten kreator, dan musisi tanah air. Event yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media ini juga masih bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik untuk mengajak masyarakat Indonesia ikut membantu saudara dan rekan-rekan yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi.


Live Stream Fest Berhasil Galang Donasi Hingga 600 Juta


Melalui situs Benih Baik, selama rangkaian acara Live Stream Fest Vol.4 berlangsung hingga akhir, hasil donasi terkumpul mencapai Rp 602.838.594. Hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau masyarakat rentan miskin.


Sumber foto: dok. Live Stream Fest