Menyambut kebangkitan industri pariwisata di Italia, Bvlgari baru saja memperkenalkan lokasi hotel luks terbarunya. Bertempat di Roma, lokasi ini dipilih untuk menghormati sejarah peradaban Ibukota Italia tersebut. Bertempat di jantung kota, Bvlgari Hotel Roma akan menempati bangunan yang telah berdiri sejak tahun 1930-an yang berdekatan dengan situs-situs sejarah, seperti Ara Pacis dan tempat bersemayam Kaisar Romawi pertama, Augustus.


Bvlgari Hotel Roma, Peninggalan Kemewahan Romawi




Firma arsitektur Antonio Citterio Patricia Viel bertanggung jawab untuk merestorasi bangunan dan interior bersejarah tersebut mengikuti karakteristik dari Bvlgari Hotel. Hotel ini nantinya akan memiliki 100 kamar suites serta restoran, Il Ristorante yang menunya dikurasi oleh Michelin-starred chef, Niko Romito beserta The Bvlgari Bar.


Baca juga: Pertama Kali Memilih Tanaman Hias? Simak Menurut Zodiak


Bvlgari Hotel Roma, Peninggalan Kemewahan Romawi




Interior dari Bvlgari Hotel Roma ini nantinya akan dipenuhi dengan material travertin serta terakota. Material tersebut dipilih sebagai penanda karakteristik gaya kekaisaran Romawi di masa lampau. Selain itu, material tersebut nantinya dipadu padankan dengan koleksi seni bergaya modern dan antik yang mengaksentuasi keindahan kota Roma.




Baca juga: Kantor Bergaya Mewah dan Elegan, Intip Desainnya!


Akan dibuka di tahun 2022, Bvlgari Hotel Roma nantinya juga akan jadi pusat heritage untuk kerajinan perhiasan Italia, sesuai dengan brand Bvlgari.


Sumber foto: dok. Bvlgari