Sebagai sebuah gerakan yang cukup monumental berawal dari dua tahun yang lalu, Kaws Holiday berhasil menarik minat banyak pasang mata di seluruh dunia. Dimulai dari berlabuhnya Kaws Companion di atas danau Seokchon di Seoul, kini beberapa bentuk instalasi karya Kaws ini kembali berlayar di design store milik Museum of Modern Art (MoMA)


Kaws Rilis Ulang Merchandise “Kaws Holiday”




Kali ini Kaws kembali merilis ulang merchandise Kaws Holiday untuk para penggemarnya yang belum dapat kesempatan untuk mengoleksi collectible items tersebut. Tersedia secara terbatas, Kaws memperkenalkan kembali Mt. Fuji plush dan holiday card edisi tahun 2018 melalui toko online milik MoMA.


Baca juga: Jangan Ketinggalan, Koleksi Terbaru Pyrex Dengan Disney


Kaws Rilis Ulang Merchandise “Kaws Holiday”


Merchandise Mt. Fuji plush milik Kaws ini merupakan collectible items saat Kaws Holiday berlabuh di Jepang. Gunung Fuji sebagai salah satu ikon negara tersebut dipilih sebagai inspirasi desain untuk barang koleksi ini, Tersedia dalam 3 warna, Mt. Fuji plush ini hadir dalam pilihan warna abu-abu, biru, dan merah muda.




Kaws Rilis Ulang Merchandise “Kaws Holiday”


Baca juga: Kursi Lipat Terinspirasi dari Origami Agar Travel Aman


Untuk edisi holiday card-nya kali ini, Kaws mempersiapkan bundle berisi 12 kartu ucapan. Setiap kartu ucapan memiliki ilustrasi yang berbeda dalam satu tema yang sama. Tema yang diusung Kaws untuk kartu ucapan ini adalah Together. Pada bagian dalam kartu ucapan ini dibiarkan polos, sehingga sang pengirim bisa menulis pesan sesuai isi hati untuk orang-orang tersayang.


Sumber foto: Kaws / Hypebeast