Menjadi salah satu restoran yang menyajikan menu brunch (breakfast - lunch) di Semarang. Keva Semarang pun menghadirkan menu kombinasi antara sarapan dan makan siang ini dengan konsep gaya Australia, tetapi berbeda untuk malam hari, mereka menyediakan bistro campuran Asia dan western.


Dijamin Kenyang! Brunch ala Australia di Keva Semarang



Rositajalanjalan


Biasanya brunch hanya di hidangkan dari pukul 10.00 - 14.00, tapi tidak di restoran ini, para pengunjung bisa menemukan brunch populer di kalangan Australian pada pukul 09.00 - 15.00 WIB di Keva. Komponen yang dihidangkan di dalam piring pun lengkap, karbohidrat, protein, dan sayuran, brunch sehat tapi tetap kenyang.


Dijamin Kenyang! Brunch ala Australia di Keva Semarang

Salad / Keva.smg


Menu favorit di Keva Resto yang wajib di pesan adalah Chicken Kiev with Avocado & Egg, serta Keva's Steak & Egg. Dihidangkan dengan tampilan elegan menggunakan edible flower serta kale goreng yang menarik perhatian.




Dijamin Kenyang! Brunch ala Australia di Keva Semarang

steak & egg with soursop strawberry smoothie / keva.smg


100gr daging wagyu panggang dengan kematangan medium, yang dihidangkan bersama onsen egg dan mash potato campuran buah bit siap Anda santap jika memesan Keva's Steak & Egg




Selain makanannya Keva Resto ini juga memiliki tempat instagrammable yang bikin betah. Dibalut dengan warna serba merah muda yang terasa luas dengan nuansa rustic nya. Interior resto ini menunjukkan konsep utamanya yaitu seperti bangunan yang belum diselesaikan bisa menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian di Semarang.


Sumber teaser: Rositajalanjalan