Selama masa pandemi ini, terjadi pergeseran dalam budaya bekerja. Semua orang disarankan untuk tetap di rumah dan melakukan aktivitas pekerjaannya dari rumah atau work at home. Namun, tentu saja hal tersebut membutuhnya penyesuian. Apalagi bagi Anda yang memang tidak memiliki ruangan kerja khusus atau workspace di rumah Anda,


Kursi Kerja Untuk Tingkatkan Produktivitas di Rumah




Meskipun di rumah, keberadaan workspace di dalam sebuah hunian nyatanya mampu meningkatkan performa bekerja Anda. Dengan desain serta furnitur yang sesuai, Anda pun akan mudah untuk fokus dalam mengerjakan tugas setiap harinya dalam keadaan yang nyaman.


Baca juga: Wisata saat Pandemi? 5 Hal ini Wajib Diingat!


Kursi Kerja Untuk Tingkatkan Produktivitas di Rumah


Guna memberikan kenyamanan dalam bekerja selama di rumah, Humanscale memperkenalkan memperkenalkan Freedom Headrest office chair sebagai salah satu produk dari rangkaian koleksi office furniture terbarunya. 




Kursi Kerja Untuk Tingkatkan Produktivitas di Rumah


Berkolaborasi bersama Niels Diffrient, Humanscale merancang kursi kerja teranyarnya dengan mementingkan aspek ergonomis agar tetap menjaga postur tubuh penggunanya tetap dalam keadaan optimal. Dengan mengaplikasikan mode rebah dan headrest yang dapat diatur secara elektrik, kursi ini mampu beradaptasi untuk mengikuti postur tubuh penggunanya selama bekerja agar tetap nyaman pada tulang belakang dan fokus dalam meningkatkan produktivitas.


Baca juga: Hidup Sustainable, Lantai Kayu dari Bahan Tidak Biasa


Kursi Kerja Untuk Tingkatkan Produktivitas di Rumah


Selain itu, Humanscale juga memperkenalkan dua office furniture lainnya untuk kondisi perkantoran. Pertama adalah Quickstand Eco. Meja kerja ini membantu agar penggunanya dapat bekerja tanpa harus dalam posisi duduk sehingga menawarkan opsi yang leluasa. Selain itu ada WellGuard Separation Panels yang dapat meminimalisasi penyebaran virus corona di area bekerja pada kantor Anda.


Sumber foto: dok. Humanscale / Dezeen