Siapa yang menyangka jika sebuah tumbler atau botol minum bisa membuat penggunanya terlihat lebih trendy dan penuh gaya? Hal ini baru saja dibuktikan oleh 24Bottles yang telah merilis botol minum edisi spesial Lamborghini. Produk bernama Clima Bottle ini adalah hasil kerja sama pertama dari kedua brand tersebut.


Makin Trendy Dengan Botol Minum Lamborghini





Menurut 24Bottles, kolaborasi bersama produsen otomotif asal Italia ini didasari untuk menggalangkan hasil produk yang sustainable namun tetap dapat memberikan kualitas terbaik melalui inovasi di dunia desain. Selain itu, kolaborasi ini juga secara eksklusif hadir untuk merayakan budaya desain Italia yang sarat akan detail dalam proses pembuatannya.


Baca juga: Rekomendasi dari Ahli! Ide Lampu Taman Rumah Minimalis


Makin Trendy Dengan Botol Minum Lamborghini


Konsep desain botol minum ini terinspirasi dari desain mobil Lamborghini Aventador SVJ. Desain pada mobil tersebut dikenal dipenuhi oleh garis geometris sehingga membuat mobil tersebut terlihat garang namun tetap stylish.


Makin Trendy Dengan Botol Minum Lamborghini




Pola motif pada desain botol minum ini seakan menampilkan kamuflase, seperti seragam angkatan bersenjata. Tentu saja motif tersebut menghadirkan kesan maskulin dan juga aktif bagi para penggunanya. Melalui teknologi terkini, botol minum ini juga mampu menjaga suhu minuman dari 12 hingga 24 jam, baik dalam keadaan dingin atau panas sehingga sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.


Baca juga: Arsitek Jadi Gampang Presentasi ke Klien Saat Pakai Ini


Makin Trendy Dengan Botol Minum Lamborghini


Bagi Anda pecinta Lamborghini, Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Lamborghini serta showroom brand Italia tersebut untuk memiliki botol minum ini.


Sumber foto: dok. 24Bottles / Hypebeast