Kick scooter atau yang lebih dikenal dengan sebutan otopet di Indonesia memang sudah lama tidak terlihat lagi sebagai sebuah tren. Moda transportasi portable yang sempat booming di awal tahun 2000-an ini ternyata masih cukup jadi opsi di belahan dunia sana, terutama untuk otopet yang diproduksi oleh Razor.


Otopet Bisa Jadi Alternatif Transportasi Modis Anda




Selama 20 tahun Razor telah berkembang jadi produsen otopet terbaik di dunia hingga saat ini. Oleh karena itu, bukan jadi sebuah alasan untuk brand tersebut tidak meluncurkan koleksi otopet yang dapat dikoleksi oleh para penggemarnya.


Baca juga: Jadikan Sepeda Rapper Ini Sebagai Koleksi Langka


Otopet Bisa Jadi Alternatif Transportasi Modis Anda


Merayakan keberadaan otopet sebagai salah satu ikon budaya pop, Razor akhirnya merilis koleksi otopet edisi spesial di tahun 2020 ini. Brand asal Amerika Serikat ini juga berkolaborasi dengan ikon-ikon budaya pop lainnya di Negara Paman Sam tersebut, seperti AriZona Iced Tea, Sharpie, Sriracha, serta Takis Snacks.


Otopet Bisa Jadi Alternatif Transportasi Modis Anda




Keempat jenis otopet yang dirilis hadir dengan warna yang mewakilkan dari empat brand kolaborator tersebut. Untuk Sriracha yang merupakan merk dari sebuah saus sambal, Razor merancang otopetnya dengan warna merah yang hadir dengan grafis ayam di bagian deck-nya yang merupakan logo brand tersebut.


Baca juga: Pecinta Disney dan Goofy Harus Punya Sepatu Terbaru Ini


Otopet Bisa Jadi Alternatif Transportasi Modis Anda


Untuk AriZona Iced Tea, Razor menghadirkan desain yang lebih feminin untuk otopetnya. Otopet hasil kolaborasi ini memiliki warna dasar cyan dengan grafis bunga sakura yang merambat pada deck-nya. Bagian rodanya juga diberi aksen merah muda agar memberi keselarasan.


Sumber foto: dok. Razor Scooter / Hypebeast