Kehidupan di kota, terlebih di Jakarta bisa begitu melelahkan, dan tidak lagi berwarna. Paham dengan hal tersebut, merk furnitur Vivere bersama lini fesyen Cotton Ink berkolaborasi untuk merancang interior apartemen yang mereka sebut The Apartment.






Untuk interiornya, Vivere dan Cotton Ink menggandeng desainer Alvin Tjitrowirjo dan merk yang ia bawa, AlvinT.


Baca juga: Hanya Selebar 2.5M, Rumah Ini Berdiri di Pinggir Pantai


Urban Technicolor pun dipakai sebagai tema besar dalam mendesain interior apartemen tersebut. Dilansir oleh akun Instagram AlvinT, apartemen ini akan menjadi hunian compact yang dapat merepresentasikan jiwa seni dan kreatif perancangnya.




Kontras dengan kehidupan urban yang sangat sibuk, apartemen kolaborasi Cotton Ink X Vivere yang terletak di pusat Jakarta ini dapat menjadi tempat menyenangkan.




Gagasan tersebut dituangkan melalui penggunaan warna-warna pastel yang ringan dengan kombinasi furnitur modern untuk mengangkat mood penghuninya.




Baca juga: Inspirasi Hunian di Lahan 43M2 yang Cukup Untuk 6 Orang


Tidak hanya diisi oleh rangkaian furnitur modern dari Vivere yang didesain studio AlvinT, ornamen-ornamen dekorasi seperti wallpaper, sprei, hingga lukisan menampilkan pola bercak dengan warna-warna vibrant ala Cotton Ink.




Tidak hanya dari segi interior, Anda juga bisa mempersonalisasi apartemen tersebut dengan koleksi fesyen, aksesoris rumah, dan dekorasi dari Vivere dan Cotton Ink.





Foto: Dok. AlvinT, Dok. Vivere Collection
Teaser: Dok. Vivere Collection