Suasana baru nan segar berdiri tegak di lingkungan sibuk Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Membawa misi untuk memproduksi bir Indonesia yang berkualitas hingga panggung dunia, Stark Taproom hadir menjadi tempat berkumpul dan bersantai sejenak dari padatnya Ibu Kota.






Baca juga, Tempat Nongkrong Baru di Tengah Pandemi? Cek di Sini!


Ketika menginjakkan kaki pertama kali di dalam area utama, LED berdimensi 5,7 meter persegi yang menayangkan pertandingan-pertandingan olahraga menemani malam pengunjung yang bergelora. Stark Taproom juga dilengkapi dengan beragam bir buatan lokal maupun impor dan berbagai hidangan, main course hingga dim-sum yang menemani suasana menyenangkan bersama kolega.




Terdapat pula aksen yang sangat memikat mata di area indoor. Jam dinding bergaya kontemporer memberikan ciri khas tersendiri yang menutupi unfinished wall di baliknya. Pihak Stark pun berhasil merealisasikan konsep toko dim-sum yang dikolaborasikan dengan sports bar dengan special growler yang dapat menahan -2 derajat celsius hingga 8 jam untuk menikmati bir tanpa khawatir. 


Baca juga, Yuk Menyantap Daging Wagyu Super Enak di Semarang!






Suasana nyaman terasa berkat area bar yang dilapisi oleh kayu dan menampilkan 20 pilihan beer taps yang dapat dinikmati sepanjang hari. Tak kalah menarik dengan area dalam, area luar yang menjadi smoking area pun dilatarbelakangi oleh city lights dari gedung-gedung tinggi di Jakarta.


Baca juga, Starbucks di Jepang Peduli & Ramah Teman Tuli




Tumbuh bersama PT Mitra Karya Adiperkasa sejak 2019, Stark Taproom menyediakan hiburan berupa iringan musik setiap harinya. Namun, khusus di hari Rabu hingga Sabtu, terdapat live music sesuai trek favorit pengunjung yang akan mengiringi sepanjang malam. 


Sumber foto / teaser: Dok. Stark Taproom / Dok. CASA Indonesia