Lini ternama dalam industri home appliances, yaitu Modena baru saja memperkenalkan produk water heater teranyar yang tak hanya fungsional, namun dijamin buat desain kamar mandi Anda terlihat semakin keren.


Mengapa demikian?




Berkolaborasi dengan artis Christian Sugiono, Modena memperkenalkan Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono. Dalam sebuah ajang spesial bertajuk Luxury in Style yang berlangsung di sebuah yacht, Modena secara eksklusif memperlihatkan produk yang memiliki tampilan menyerupai permukaan sebuah berlian.




Baca juga, 8 Inspirasi Desain Kamar Mandi Sederhana Namun Elegan


Siapa sangka produk berpenampilan keren serta stylish ini merupakan sebuah alat pemanas air yang diharapkan juga bisa menjadi elemen interior yang apik untuk sebuah kamar mandi modern. Tampak depan seperti potongan berlian dalam pilihan warna abu-abu ini, terinspirasi dari persona sang artis yang kerap dikenal sebagai aktor papan atas di Indonesia yang telah mengemban beragam prestasi.


“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” - Bagus Y. Prastowo (Direktur Modena Indonesia)







Produk ini selaras dengan kebutuhan terkait kebersihan yang disoroti oleh masyarakat di tengah wabah pandemi masa kini. Ini terlihat melalui kehadiran kandungan Ion Ag+ antibacterial serta fitur teknologi anti-rust magnihealth+ guna memastikan produk anti karat serta menghasilkan air yang bersih.


Baca juga, 10 Tips Menjaga Kamar Mandi Dari Jamur Membandel!

Turut dikenal dengan seri produk GI 0652 CS, water heater keren ini terbagi atas dua jenis, yaitu gas dan elektrik. Bagi yang memiliki rumah dengan air bertekanan rendah, dapat menggunakan jenis gas. Sedangkan bagi peminat jenis elektrik, tersedia produk dengan kapasitas 10L, 15L, dan 30L.





Sumber foto: Modena Indonesia