Di tengah jumlah temuan pasien positif COVID-19 yang makin tinggi di Indonesia, hidup dalam new normal seperti masih akan panjang.


Hidup dalam keterbatasan aktivitas tentu membuat Anda kangen liburan. Tentu menyenangkan bisa berlibur ke destinasi wisata terbaik di dunia ketika pandemi ini berakhir.







Jangan khawatir, di Indonesia, tepatnya di Bali, Anda juga bisa merasakan menyambangi destinasi wisata terbaik di dunia.


Baca juga: The Lakehouse, Sensasi Makan di Tengah Hutan Pinus


Pasalnya, baru-baru ini hotel The Ritz-Carlton, Bali dinobatkan sebagai hotel top keempat dunia dan hotel top kedua di Asia oleh majalah Travel + Leisure.


Penghargaan tersebut didasarkan pada survei para pembaca majalah sebelum pandemi virus corona. Pembaca menilai hotel berdasarkan karakteristik seperti kamar, lokasi, layanan, makanan, dan lainnya.






Kami merasa terhormat telah diakui dalam penghargaan ini dan berbangga bahwa dedikasi kami untuk menciptakan pengalaman yang sangat mengesankan," ujar General Manager The Ritz Carlton, John Wooley.


Baca juga: Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi


Rasa kangen liburan sudah sepantasnya sirna ketika melenggangkan kaki di hotel The Ritz-Carlton yang terletak di bagian selatan Nusa Dua yang indah.




Hotel mewah di Bali ini menawarkan pilihan suite yang luas atau vila dengan kolam renang pribadi yang menakjubkan.


Resor pinggir pantai di Bali ini juga menawarkan kesempatan bertemu dengan pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana.


Foto & Teaser: Dok. Ritz-Carlton