Berhari-hari bahkan berbulan-bulan Anda berusaha untuk menghias interior rumah sesuai dengan impian. Namun, entah kenapa rasanya masih ada hal yang kurang pas saat melihat hasil akhir dekorasi Anda.


Apa yang salah atau elemen apa yang belum ditambahkan?


Saat hal seperti ini terjadi, solusi yang bisa lakukan adalah menambahkan satu produk idaman sebagai statement piece untuk melengkapi desain rumah modern Anda. Siapa sangka dengan satu objek ini bisa mengubah hasil akhir yang ada. 


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 2

fuge group taiwan 


beragam macam elemen desain bisa digunakan sebagai statement piece. selayaknya rumah yang begitu personal bagi pemiliknya, tiap individu pasti memiliki produk idaman atau terfavorit yang bahkan membuatnya rela membeli produk walau berharga mahal. 


baca juga, ayo kenali cara dirimu mendekor rumah sesuai zodiak!


kali ini casa indonesia mengajak untuk mengulik lebih lanjut akan statement piece tersebut berdasarkan produk idaman tiap zodiak. coba cari zodiak milik anda dan mari temukan objek apa yang disukai sehingga rela untuk segera membelinya.


aquarius (20 januari – 18 februari): karya seni berukuran besar

saat ingin mengutarakan pemikiran, anda gemar membuat orang lain berakhir dengan pertanyaan tambahan ketimbang jawaban yang solid. maka dari itu, menyematkan sebuah karya seni berukuran besar bisa menjadi ide untuk menciptakan sebuah topik obrolan menarik saat tamu bertandang ke rumah. bagi pribadi anda yang senang menginspirasi serta membuka pikiran orang lain, objek ini dengan mudah mengajak tamu untuk saling tukar pikiran atas interpretasinya terhadap karya seni.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 3

alexandra buchanan architecture / villa styling 


pisces (19 februari – 20 maret): kursi gantung

walaupun tidak terlalu peduli untuk menjadi seorang individu bersifat frontal, namun anda menyenangi hal-hal yang unik. sebuah swing chair yang mengundang relaksasi merupakan kombinasi sempurna antara istirahat dan gaya eklektik dalam menggambarkan vibe kepribadian seorang pisces. sebagai individu, anda menginginkan ruang yang membuat diri santai sekaligus bebas untuk bermimpi. walau terkesan sebagai kebutuhan sekunder, namun pilih lah objek yang ideal serta whimsical seperti jiwa anda.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 4

roberti x technical emotions / roberti rattan srl


baca juga, kilas balik tren desain yang disukai setiap zodiak


aries (21 maret – 19 april): aksen dinding berwarna berani

jiwa yang gemar mengambil resiko kerap menggambarkan rumah milik aries. cara mudah untuk menonjolkan keperibadian ini adalah dengan menerapkan satu warna berani pada salah satu dinding ruang sebagai aksen. walaupun memilih warna yang memancarkan kekuatan dan ceria terasa sulit dilakukan jika tidak memiliki percaya diri yang tinggi, namun berkat sifat anda hal ini dengan mudah dapat dilakukan. 


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 5

kelly mindell / jeff mindell


taurus (20 april – 20 mei): clawfoot bathtub

produk yang menarik perhatian anda adalah yang memancarkan elegan sekaligus mengedepankan fungsional. maka tak heran jika bak mandi jenis clawfoot menghiasi kamar mandi di rumah seorang taurus. produk seperti ini dengan mudah menciptakan statement unik bagi interior rumah sekaligus memanjakan dan praktikal untuk diterapkan dalam kamar mandi.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 6

ashe leandro / stephan julliard 


baca juga, kamar mandi sederhana tapi mewah saat pakai bathtub ini


gemini (21 mei – 20 juni): rak buku bergaya funky

kerap kali anda senang berbagi pengetahuan dengan orang lain sekaligus mendominasi percakapan dengan informasi terbaru yang diraih. berinvestasi memiliki rak buku bergaya funky seakan mewakili diri anda. akibat bentuk unik yang dimiliki perabot, ini menjadi jurus jitu untuk menyita perhatian orang dan membuatnya menjadi pusat bahan perbincangan sembari menyelipkan cerita baru yang ingin anda bagikan.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 7

scarlett splendour


cancer (21 juni – 22 juli): karpet yang menawan

pilihan klasik yang jarang salah adalah hal yang tepat untuk anda yang menyukai produk bersifat timeless. pilihan tersebut adalah karpet yang dengan mudah bisa mengundang semua orang untuk bersantai di atasnya seperti halnya kegemaran cancer untuk berkumpul bersama. nampaknya karpet dengan motif menarik yang seakan menjadi jembatan akan elemen interior di dalam rumah merupakan pilihan natural bagi anda.




rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 8

bella mancini design 


baca juga, tips dekorasi interior untuk pemilik zodiak cancer


leo (23 juli – 22 agustus): cermin tegak berukuran ekstra tinggi

tiap harinya anda ingin memulai dengan langkah kaki yang tepat serta penampilan sempurna saat memproyeksikan diri kepada publik. sebagai pribadi yang membawa cahaya ke dalam ruangan yang dimasukinya, maka cermin tegak yang sangat tinggi dapat mewakili energi meluap seorang leo. sebagai perabot lepasan, cermin ini menciptakan kesan luas dan memberikan pilihan tiada batas seperti halnya suasana yang ingin anda buat.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 9

dodoong__


virgo (23 agustus – 22 september): ottoman sekaligus kotak penyimpan

pada dasarnya, detail merupakan hal paling esensial dan ini diketahui dengan jelas oleh anda. sebuah perabot bukan sekadar pelengkap estetika namun harus memiliki fungsi. sebuah ottoman yang menarik perhatian berkat permukaan beludru yang dimilikinya adalah contohnya. walaupun benda berkesan tidak terlalu ceria ataupun unik, berkat kejutan akan fungsi penyimpanan di baliknya bisa menggugah perhatian orang saat datang ke rumah anda.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 10

subianto, siane, dan inerre interior / mario wibowo 


baca juga, simak rumah impian anda berdasarkan zodiak!


libra (23 september – 23 oktober): chandelier

produk chandelier kerap disandingkan sebagai sesuatu yang elegan dan inilah yang dengan mudah memancarkan pribadi seorang libra. penerapan lampu baik dengan fixture yang lebih sederhana ataupun berukuran kecil tetap bisa menyuntikan aura klasik dan sophisticated pada ruang. benda ini turut memancarkan perasan romantis yang mengundang pujian secara tak langsung bagi anda.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 11

jonathan adler 


scorpio (23 oktober – 21 november): headboard unik

hanya segelintir orang yang dapat melihat jiwa terdalam seorang scorpio. begitu pula dengan kamar tidur yang tidak dapat diakses sembarang orang. anda dapat bereksplorasi dengan desain kepala tempat tidur yang jika di desain khusus mampu menciptakan tampilan yang sulit diabaikan. pilihannya adalah headboard berbahan beludru yang membuat kesan posh ataupun desain yang lebih dramatis. namun bisa pula berupa headboard berkuran oversized yang tak hanya fungsional namun terlihat seperti karya seni di kamar tidur.


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 12

tim edha architects / fernando gomulya


baca juga, 4 gaya interior ini cocok untuk zodiak scorpio


sagittarius (22 november – 21 desember): hiasan dinding tapestry 

mencoba mencari tahu produk idaman kesukaan anda merupakan hal yang sulit karena topik yang disukai terus berubah. bagi seorang sagittarius yang mengedepankan fleksibilitas dan keunikan, objek yang bersifat sementara atau mudah ditukar adalah elemen terpenting. seperti halnya hiasan dinding tapestry hasil penemuan saat petualangan sebelumnya ataupun objek mewakili kebudayaan yang sedang digemari. 


rela beli walau mahal! ini produk idaman tiap zodiak 13

uwitan


baca juga, 7 ide dekorasi rumah yang cocok untuk zodiak capricorn


capricorn (22 desember – 19 januari): meja kerja eksekutif

kepada publik, anda ingin mencerminkan pribadi yang serius terutama dalam hal kerja. memiliki metode kerja yang efisien bahkan dapat bekerja dimana saja, bukan berarti mengindahkan keinginan anda untuk memiliki satu meja kerja eksekutif khusus di hunian. memiliki meja yang elegan serta meneriakkan kesan profesional seakan membuat seorang capricorn terkesan edgy yang terkadang tidak diduga oleh orang lain. 


Rela Beli Walau Mahal! Ini Produk Idaman Tiap Zodiak 14

Morgan Harisson Home




Foto teaser: Desain ciptaan YHDQ Design / Zhu Hai