Setelah berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata melalui Super Mario Pack, kini Lego dan Nintendo kembali berkolaborasi untuk membawa nostalgia ke dalam rumah Anda dan membagikannya ke seluruh keluarga. Kedua brand raksasa tersebut baru saja memperkenalkan kepada publik koleksi puzzle tiga dimensi terbarunya yang cukup fenomenal.


Kini Anda Bisa Rancang Nintendo Sendiri Dengan Lego




Masih mengusung nuansa nostalgia, kolaborasi Lego dan Nintendo kali ini hadir dalam bentuk seri puzzle replika dari Nintendo Entertainment System atau yang lebih dikenal dengan sebutan NES. NES merupakan home console video game dari Nintendo yang dirilis untuk mengkomodasi pasar di luar Jepang, termasuk Indonesia.


Baca juga: Otopet Bisa Jadi Alternatif Transportasi Modis Anda


Kini Anda Bisa Rancang Nintendo Sendiri Dengan Lego


Dengan sistem grafis dan audio 8 bit, konsol NES ini memperkenalkan banyak orang kepada permainan Super Mario Bros yang sangat revolusioner pada zamannya. Bahkan seri Lego NES ini dapat terintegrasi dengan seri Lego Super Mario Pack agar membuat tampilan puzzle ini semakin interaktif.




Kini Anda Bisa Rancang Nintendo Sendiri Dengan Lego


Dalam paket penjualannya, Lego mempersiapkan satu set full puzzle NES beserta controller, game cartridge, serta tv bergaya retro yang menampilkan salah satu sekuen permainan Super Mario Bros. Tampilan ini tentunya akan menambah keunikan pada interior rumah Anda.


Baca juga: Smart Home Speaker Ini Bisa Didesain Sesuai Keinginan


Kini Anda Bisa Rancang Nintendo Sendiri Dengan Lego


Nintendo dan Lego berharap dengan hadirnya puzzle NES ini akan menambah minat para penggemar kedua brand tersebut untuk dapat selalu kreatif dalam merancang sebuah karya yang dekat dengan kepribadian masing-masing.