Butuh ide segar saat bermain bersama anak selama di rumah?

Produk terbaru dari By KlipKlap kini baru saja hadir sebagai ide menarik dalam mengajak anak untuk jadi aktif bergerak. Bernama Mr. & Mrs. KlipKlap, seri produk ini berwujud menggemaskan dan bisa disusun menjadi dua orang karakter yang mirip tokoh kartun.


Buat Anak Aktif Gerak! Furnitur Ini Mirip Tokoh Kartun / By KlipKlap 1

Buat Anak Aktif Gerak! Furnitur Ini Mirip Tokoh Kartun / By KlipKlap 2


Kedua karakter fiksi ciptaan lini By KlipKlap terbuat dari susunan enam modul berbeda yang turut serta termasuk dalam koleksi Build&Bounce andalan brand ini. Tiap modul mengajak sang anak berimajinasi akan hal yang bisa mereka ciptakan dengan modul tersebut.


Buat Anak Aktif Gerak! Furnitur Ini Mirip Tokoh Kartun / By KlipKlap 3


Buat Anak Aktif Gerak! Furnitur Ini Mirip Tokoh Kartun / By KlipKlap 4


Buat Anak Aktif Gerak! Furnitur Ini Mirip Tokoh Kartun / By KlipKlap 5




Modul yang tersedia, dapat digunakan secara keseluruhan maupun secara satuan. Ada yang bisa menjadi sebuah pouf untuk di ruang bersantai maupun sebagai elemen tambahan bagi pengguna matras multifungsi. Tambahan ini bisa sebagai sandaran punggung atau tangan bagi user.

Termasuk dalam pilihan modul warna Rainbow, seluruh bagian tokoh kartun Mr. & Mrs. KlipKlap tersedia dalam lima pilihan warna. Di antaranya adalah jingga, biru dongker, dan merah muda.



Warna-warna menggemaskan inilah yang semakin menarik perhatian sang buah hati untuk aktif bermain bersamanya saat di rumah.

Ayo eksplorasi lebih lanjut akjtivitas baru bersama anak dengan furnitur serba guna ini!




Sumber foto: By KlipKlap