Berlokasi di kawasan Hannam, Seoul, Korea Selatan, sebuah kafe mencuri perhatian dengan tampilan mural berukuran raksasa pada dinding luarnya.


Ternyata ini adalah kafe terbaru dari brand Baskin Robbins Korea bertajuk Hive. Berbeda dari biasanya, 12 menu popular ciptaan Baskin Robbins disajikan dalam versi organik dengan 95% bahannya terbuat dari bahan organik. Dengan demikian mengurangi lemak susu pada es krim sembari memperkaya rasa serta meningkatkan density dari es krim. Menu yang hadir di antaranya adalah berry berry strawberry dan mint chocolate chip.




Mural Ukuran Raksasa Hiasi Kafe Baskin Robbins di Korea 1

Menu Pumpkin Honey Drop / Baskin Robbins Signature



Baca juga, Fans K-Pop, Ini Saatnya Nikmati Kopi Buatan Mino WINNER


Fasad terbuat dari bata yang menyuguhkan gaya retro bercampur industrial pada kafe ini dihiasi dengan mural ukuran raksasa hasil kolaborasi antara seniman grafiti Bfmin dan Pattern People. Karya berjudul Gather and Buzz ini nampaknya berhasil memproyeksikan makna judulnya melalui rentetan figur manusia yang digambarkan.







Baca juga, Kastil di Drama It’s Okay Not To Be Okay, Aslinya Kafe!


Sembari menikmati menu signature seperti Wawacon Waffle dan kopi Brooklyn Skyline, pengunjung dapat menikmati interior bergaya unik yang turut menyuntikkan gaya khas desainer Grada dan Fransesca Capone.





Sukses bekerjasama dengan grup K-pop sensasional BTS melalui produk 7 cake, kafe kekinian ini diharapkan dapat menjadi hub bagi masyarakat dari beragam latar belakang untuk berkumpul dan menghabiskan waktu spesial bersama menu andalan Baskin Robbins.


Baca juga, Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS, Sold Out dalam 1 Jam!



Foto teaser: Hive Baskin Robbins / SPC Group, Baskin Robbins Signature