Staycation, salah satu solusi untuk menikmati waktu sendiri dari penatnya kesibukan sehari-hari. Walaupun di waktu pandemi seperti sekarang ini, mungkin Anda ingin atau suka mencoba pergi liburan seorang diri? Atau bahkan bersama teman-teman?

Meskipun pariwisata sudah di buka kembali, Anda ataupun para pemilik hotel tetap harus menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan new normal ini. Termasuk beberapa hotel baru yang berada di Bandung dan Jakarta yang telah di rangkum oleh CASA Indonesia.





1. Buton Backpacker Lodge, Bandung

Buton Backpacker Lodge


Terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di Jl. Buton No. 14 Bandung. Buton Backpacker Lodge menawarkan penginapan ekstetik yang dimulai dari harga 60 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, Anda dapat meminjam sepeda secara gratis untuk berkeliling wilayah sekitar. Konsep sharing yang dipakai penginapan ini tetap memakai receptionist yang siap sedia selama 24 jam.


Baca juga, 5 Fakta Menarik Sebelum Berkunjung ke Kumulo di BSD


2. Rumanami Residence, Jakarta Selatan


Rumanami Residence


Memiliki desain eksterior yang menonjol, hotel baru yang terletak di kemang ini memiliki 39 kamar dengan 5 tipe yang berbeda. Dibalut dengan warna merah bata pada dindingnya, satu kamar Rumanami Residence ini dibandrol mulai daari Rp 350.000 per malam. Selain fasilitasnya yang cukup lengkap, hotel ini juga memiliki cafe dan restoran yang dapat dinikmati tanpa harus menginap di sini. 




3. Qubika Hotel Gading Serpong


Jktgo


Menawarkan sensasi menginap dengan konsep out of the box nya. Qubika Hotel Gading Serpong mengedepankan keunikan hotel kontainer ini dibandingkan dengan kemewahan. Beragam fasilitas pun dapat dinikmati oleh para pengunjung dengan harga kamar yang di bandrol mulai dari Rp 388.000 / malam.


Baca juga, Ada di Indonesia! Sensasi Unik Menginap di Kontainer


4. White Tree Residence, Jakarta Selatan


White Tree Residence


White Tree Residence hotel yang terletak di Jl. Asem II, Cipete ini memiliki fasilitas yang lengkap menjamu para pengunjungnya. Mengedepankan konsep loft, hotel ini menyajikan pengalaman European living lifestyle dengan dua tipe loft yang berbeda, Scandinavian & Modern Minimalist. Harga kamar pun di mulai dari Rp 400 ribuan untuk superior room dan Rp 850ribuan untuk loft.


Sumber teaser: Rumanami Residence