Apakah Anda tipe yang suka menyeduh kopi di pagi hari? Atau justru sehari bisa 2-3 gelas sehari? Berapapun gelas yang biasanya Anda konsumsi (sesuai dengan anjuran kesehatan), jangan lupa menggunakan produk dengan metode Frech press, yaitu Clara French Press dari Fellow.


Pecinta Kopi: Belum Lengkap Kalau Belum Punya Ini





Fellow adalah perusahaan desain produk yang berbasis di San Francisco yang berfokus pada pengiriman alat untuk membantu Anda menyeduh cangkir yang lebih baik di rumah. Sedangkan French press adalah metode yang mudah, efisien, dan intuitif, itulah sebabnya banyak pecinta kopi mulai terjun ke peralatan kopi dengan produk yang mudah diakses ini.

Tuang saja ke dalam grinds dan air panas, atur timer, celupkan dan tuang.


Pecinta Kopi: Belum Lengkap Kalau Belum Punya Ini




Baca juga, 12 Coffee Shop Terbaru Buat Nongkrong di Jakarta


Clara French Press tersedia dalam warna Matte Black atau Matte Black dengan aksen walnut premium. Tentu membuat kopi akan menjadi semakin terasa prestige. Tidak seperti kebanyakan mesin press Prancis yang cenderung memiliki teko kaca yang menampung minuman, Clara punya fitur yang terkini. Produk ini memiliki fitur Heat Lock Double Wall Vacuum yang menggunakan baja tahan karat. Dengan begitu suhu panas akan terisolasi dan bertahan secara konsisten untuk jangka waktu yang lebih lama.


Pecinta Kopi: Belum Lengkap Kalau Belum Punya Ini


Clara juga dilengkapi dengan Ratio Aid Lines yang bisa membantu Anda membuat takaran kopi yang sempurna tanpa perlu timbangan. Tongkat Agitation Stick juga dilengkapi untuk memastikan semua penggilingan sempurna, jadi katakan selamat tinggal dengan gumpalan kering yang tersembunyi di bawah garis air.


Sumber foto: Fellow, dilansir dari Design Milk