Jahitan bordir atau embroidery stitch adalah seni yang tak lekang oleh waktu. Tampilan atau hasilnya pun beragam, kebanyakan berbentuk lanskap, tanaman, bebungaan, dll. Namun kali ini ada koleksi yang terlihat sangat estetis dan kontemporer.


Pernak Pernik Interior ini Bisa Berubah Warna & Dijahit





DUO-HUE milik Amelia Ayerst adalah sebuah bisnis yang menghadirkan koleksi interior yang terbuat dari jahitan bordir digital unik. Ini adalah kreasi yang dikembangkan oleh Ayerst saat berada di Royal College of Art.

Jahitan berlapis-lapis mengandung komposisi warna yang kompleks dan padat, sehingga menciptakan efek perubahan warna yang menarik pada tekstil saat angle melihatnya berubah.


Baca juga, 9 Toko Pernak-Pernik ini Wajib Dikunjungi


Pernak Pernik Interior ini Bisa Berubah Warna & Dijahit




Ayerst sekalu founder DUO-HUE adalah seorang desainer sekaligus business woman yang memahami tentang kreasi dan durabilitas produk. Dengan menggunakan teknologi yang telah ia pelajari secara mendalam, setiap koleksi dari DUO-HUE mampu meningkatkan kualitas desain interior yang mewah, stylish, serta tahan lama.


Pernak Pernik Interior ini Bisa Berubah Warna & Dijahit


Bagi Anda yang tertarik dengan seni embroidery stitch, DUO-HUE adalah pilihan yang cocok. Anda bisa menggunakannya sebagai bantal, stool, art piece, ataupun wall treatment. Karena dengan bekerja sama dengan Ayerst, Anda bisa memilih atau membuat pola sendiri. Desain, bentuk, dan ukuran disulam menggunakan jahitan khusus yang akan menjadi center piece yang elegan.


Dilansir dari Design Milk.
Sumber foto: DUO-HUE