Bagi pengguna iOs, Apple Watch adalah salah satu gadget yang digemari berkat fitur dan teknologi yang dimiliki. Apple pun memberikan sentuhan lifestyle yang bisa dicocokan dengan segala style penggunanya melalui desain strap. Berita terbaru yang Apple umumkan adalah koleksi Apple Watch International Collection yang hadir dalam 22 band Sport Loop edisi terbatas.







Dua puluh dua pilihan ini diluncurkan untuk memperingati Olimpiade Tokyo serta mewakili negara-negara di seluruh dunia. Menurut Apple, produk ini dibuat untuk merayakan dan memberikan dukungan dari para penggemar untuk para atlet.




Negara-negara yang terwakili dalam koleksi ini antara lain: Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris Raya, Yunani, Italia, Jamaika, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.




Setiap desain ke-22 Sport Loop bands ini menampilkan kombinasi garis-garis berwarna yang dapat diunduh melalui aplikasi. Packaging dilengkapi oleh App Clip yang dapat mempermudah mengunduh matching country’s Stripes Apple Watch face. Apple Watch International Collection tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm seharga 49 USD atau Rp 710.000. 




Sumber: Apple