Gianluigi Donnarumma semakin memperkuat posisinya di dunia bola dengan meraih Player of The Tournament atau pemain terbaik dalam EURO 2020. Dikenal dengan title kiper termuda yang pernah bergabung dalam tim nasional Italia, pemain kelahiran tahun 1999 ini menampilkan performa gemilang dalam adu penalti di laga final EURO 2020 antara Italia dan Inggris.


Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 1




EURO 2020



It's Coming to Rome!


Tak hanya performa serta perjalanan karirnya saja, sarung tangan milik pemain yang baru saja pindah ke Paris Saint-Germain F.C. usai berakhirnya kontrak bersama AC Milan pada 30 Juni 2021 ini turut menjadi sorotan. Alasan terbesarnya akibat sarung tangan ini kian lekat bersama Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan bola.


Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 2

Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 3

Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 4

Adidas UK


Seperti halnya yang terlihat dalam laga final EURO 2020, Gianluigi Donnarumma menggunakan Adidas Predator Pro Hybrid Goalkeeper Gloves dengan tampilan strapless yang memiliki harga 100 pounds atau sekitar 2 juta rupiah.


Baca juga, Deretan 5 Rumah Mewah Pemain Bola Profesional




Dengan harga yang fantastis, rahasia di balik sarung tangan ini adalah kemampuan anatomical flex zones, yaitu memiliki permukaan yang fleksibel sembari menirukan gerakan naturan dari tangan. Selain itu, produk ini mampu melindungi tangan pemain berkat URG 2.0 foam yang membuat penggunanya memiliki pegangan yang kuat sembari menyerap tekanan saat menangkap bola.


Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 5

Adidas UK


Seri Predator yang turut dikenal dengan produk boots, bahkan termasuk produk favorit oleh David Beckham, memiliki 288 spike yang tersebar pada punching zone. Sehingga kian bantu meningkatkan performa kiper muda yang banyak melakukan save movement krusial selama turnamen bola ini


Rahasia Di Balik Sarung Tangan Gianluigi Donnarumma 6

Adidas UK 






Foto teaser: Gianluigi Donnarumma / football5star