Pernahkah Anda membayangkan sebuah ruang untuk menikmati spa sambil dikelilingi bangunan high rise di Jakarta?  Banyak orang lebih mengenal tempat untuk melakukan kegiatan spa biasanya berlokasi di sebuah tempat yang dekat dengan pegunungan, sungai atau lautan. Atau kadang untuk beberapa spa di kawasan resor mewah, lokasinya mengambil lokasi yang tenang seperti dekat persawahan atau hutan kecil yang sunyi. Bagaimana jadinya bila lokasi spa itu terletak di tengah perkotaan dan dikelilingi langit dan bangunan bertingkat tinggi? Luar biasa! Itulah yang dapat Anda temui di The Westin Jakarta; bagian dari Marriott International, Inc., memperkenalkan fasilitas spa unggulannya, Heavenly Spa by Westin. Heavenly Spa.

Sebagai fasilitas spa yang berlokasi di gedung tertinggi di Indonesia, para tamu dapat menikmati layanan Heavenly Spa ditemani pemandangan kota Jakarta yang menawan dan tak tertandingi dari lantai 50 The Westin Jakarta.


Suasana ruang-ruang yang dirancang sangat mengutamakan visualisasi untuk menciptakan rasa relaksasi. Warna-warna perabotan dan penataan interiornya menerapkan warna-warna netral yang teduh. Cokelat muda, putih, hitam dan abu-abu menjadi cukup dominan saat mata menyapu pandangan ke sudut-sudut ruangan. Jarang sekali ditemui warna vibrant seperti merah atau biru terang. Keheningan ruangan spa yang dimulai dari ruang registrasi, ruang tunggu hingga kamar perawatan terasa mengalir ke segala penjuru.


Single Room

Ruangan spa dikelilingi jendela berkaca lebar yang memperlihatkan suasana terang dan pemandangan langit dengan bangunan-bangunan tinggi yang berjajar. Indah sekaligus menakjubkan. Pada saat matahari pagi menyeruak masuk ruangan, warna biru langit menjadi visualisasi yang menawan. Saat petang tiba, pemandangan berubah ke kilau lampu-lampu bangunan seiring dengan terbenamnya sinar mentari.

Di antara pilihan perawatan yang tersedia, salah satu pilihan spa yang hanya dapat dinikmati di Heavenly Spa adalah Heavenly Spa Signature Package yang mengharuskan para tamu untuk melalui sebuah ritual, sebelum memasuki sesi konsultasi untuk menentukan perawatan spa yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pilihan tersebut adalah: Hope, Dream dan Wish. Ketiga paket tersebut memiliki perawatan dan fungsi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan tamu.


Selain paket perawatan spa ini, Heavenly Spa juga memiliki perawatan lain untuk memanjakan diri Anda, seperti Heavenly Spa Massage, Heavenly Glow Facial, Heavenly Spa Sense of Place serta perawatan spa khusus bagi pria, termasuk Sports Massage, Men’s Essential Massage dan Skin Vitality.

Jalan menuju kebugaran belum lengkap tanpa hidangan untuk meremajakan jiwa Anda. Heavenly Spa memiliki pilihan menu bernutrisi dari SuperFoodsRx yang merupakan bagian dari Westin Brand untuk memastikan para tamu mengonsumsi hidangan sehat yang penuh dengan nutrisi dan energi. Dari hidangan pembuka bernutrisi dari sup labu, omelet telur dengan bayam, hingga kakap kukus dan salmon panggang, hingga jus segar.




Couple Room


Foto: Westin Jakarta