Kesimbangan rasa makanan khas Kanton yang delicate disajikan oleh restoran House of Yuen dengan sentuhan kontemporer. Restoran yang berlokasi di Fairmont Jakarta ini beroperasi dibawah Sun Tung Lok, Hong Kong yang telah mendapatkan bintang 1 Michelin star.

Kombinasi rasa dari masakan khas Kanton dengan bumbu-bumbu rempah Indonesia menciptakan hidangan-hidangan dengan rasa yang unik dan tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia. Tak hanya rasa saja, kualitas bahan juga menjadi perhatian utama agar masakan tetap terasa lezat, House of Yuen menggunakan bahan-bahan utama yang berkualitas tinggi dan secara eksklusif dihadirkan langsung dari Hong Kong.

Signature menu House Of Yuen antara lain Deep-fried squid head with salt and pepper, Traditional Peking Duck with Pancake Wrapped Crisp Skin Slice with Cucumber and Spring Onions, berbagai varian soup dan abalone, Oven Baked Black Cod Fish with Miso Sauce, Pan-fried Australian Wagyu Sirloin with Sichuan Pepper and Golden Mushroom, Roasted Crispy Chicken with Flaxseed, Sun Tung Lok Royal Dessert dan Hedgepig Bun Stuffed with Red Bean and Custard Paste.

Braised Prime rib of beef with house gravy




Peking duck with pancake, slice cucumber and spring onion

Interior restoran pun menampilkan unsur oriental namun dengan desain kontemporer. Perpaduan warna biru, hitam, dan emas pada elemen interiornya memberikan nuansa elegan dan sophisticated. Tak heran, House of Yuen juga kerap digunakan sebagai tempat untuk acara-acara khusus seperti wedding, gathering, dan party dengan kapasitas hingga 250 tamu dengan sembilan VIP dan Private Room sebagai fasilitas penunjang.


Foto: Dok. CASA Indonesia