Menjelang libur panjang, Bali tetap menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan kekayaan alamnya, Bali memiliki ragam alternatif liburan dari mulai pinta hingga pegunungan. Pada momen long weekend Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, CASA Indonesia memilih wilayah Uluwatu untuk menghabiskan liburan tepatnya di Karma Kandara Resort.

Pilihan destinasi di Karma Kandara Resort bukan tanpa alasan, sebab di resor eksklusif ini terdapat satu hiden gem untuk para penyuka relaksasi atau spa yaitu Karma Spa. Terletak di ketinggian 85 meter di bibir tebing, Samudera Indonesia menghampar bagai permadani biru yang berubah menjadi gradasi zamrud di tepi pantai. Inilah yang menjadi suguhan utama saat menikmati Karma Spa. 




Salah satu ruang spa di Cliff Spa Experience, Kandara Spa
(Foto: dok. Karma Kandara Resort)



Ruang sauna di Kandara Spa
(Foto: dok. Karma Kandara Resort)

Ada beberapa tipe di Karma Spa yang selalu menjadi favorit para tamu, di antaranya adalah Cliff Spa Experience, Ocean Spa, dan Yoga Bale. Cliff Spa Experience menawarkan sensasi relaksasi di bibir tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia, Ocean Spa menyuguhkan eksotisme pantai Uluwatu dengan debur ombak dan angin pantai yang memberi ketenangan, sementara tidak jauh dari Ocean Spa terdapat Yoga Bale bagi Anda yang ingin merasakan yoga di tepi pantai.

Soal pilihan treatment, Karma Spa memiliki varian spa yang cukup banyak. Untuk kategori Massage Therapy and Bodywork terdapat beberapa pilihan seperti Karma Rhythm Massage, terapi pijat selama 75 menit yang memberi penekanan pada titik-titik tertentu yang berfungsi melancarkan peredaran darah serta sirkulasi oksigen di dalam tubuh. Kemudian pilihan Therapeutic Ginger Massage memiliki keunggulan pada relaksasi jahe angat untuk mengurangi inflamasi dan mereduksi tingkat stres pada tubuh.

Kandara Spa ditangani oleh tenaga-tenaga yang ahli dalam bidang spa dan relaksasi
(Foto: dok. mariaandelizabeth.com)

The Body Rituals merupakan jenis treatment dari Karma Spa yang fokus pada relaksasi tubuh menggunakan ramuan tradisional Bali dan Nusantara untuk mengembalikan fitalitas. Di antara yang menjadi favorit treatment dari The Body Rituals antara lain Warm Sea Salt Scrub yang memakai garam laut hangat untuk dibalurkan ke tubuh. Selain itu terdapat Balinese Coffee & Cocoa Scrub yang memanfaatkan ramuan Virgin Coconut Oil, Balinese vanilla oil, Ylang ylang flower oil, Javanese Sandalwood oil, Balinese wildflower honey, cocoa seed extract dan coffee oil untuk dibalurkan ke tubuh.



Pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan dari Cliff Spa Experience, Kandara Spa
(Foto: dok. mariaandelizabeth.com)

Fasilitas Yoga Bale di tepi pantai
(Foto: dok. Karma Kandara Resort)

Ragam treatment yang dimiliki oleh Karma Spa dengan suguhan pemandangan alam yang sangat menakjubkan memang telah dikenal oleh dunia internasional. Oleh karena itu, tidak mengeherankan bila Karma Kandara Resort dan Karma Spa telah meraih banyak penghargaan bidang hospitality di kancah internasional. 

Bagaimana, tertarik untuk 'hilang' sejenak dari keriuhan kota besar di Karma Spa? Sebagai masukkan, untuk mengikuti spa di Kandara Spa disarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu dikarenakan tingkat okupasi yang tinggi terutama di saat libur panjang atau long weekend. Untuk informasi lengkap, kunjungi situs Kandara Spa atau follow Instagram Karma Kandara Resort!



Happy longweekend dan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73!