Keindahan sebuah dapur pasti tertuju pertama kali pada desain kitchen set, terutama worktop.







Tekstur dan warna yang mewah pada worktop bisa menambah nilai pada sebuah dapur. Begitu juga penerapannya pada kamar mandi.




Berbahan 93% quartz stone alami, koleksi Silestone dari Cosentino tampak kokoh, anti gores, serta tahan noda dan asam. Koleksi ini adalah worktop pertama dan satu-satunya quartz dengan perlindungan anti bakteri.




Tingkat higienis yang tinggi mampu membuat produk ini juga dapat diaplikasikan di laboratorium, rumah sakit, hotel, dan restoran. Serta, tampak elegan untuk wall treatment di kamar tidur.






Cosentino adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam produksi dan distribusi permukaan inovatif untuk industri arsitektur dan desain. Cosentino baru saja membuka showroom terbarunya di Singapura seluas 3.250 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 1.000 slab. kini Cosentino juga hadir di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara. 




Memiliki ragam warna, Silestone baru meluncurkan enam tekstur baru yaitu Eternal Calacatta Gold, Eternal Statuario, Charcoal Soapstone, Pearl Jasmine, Eternal Serena, dan Eternal Marquina.




The Silestone Eternal Collection diproduksi dengan teknologi N-Boost yang membuat kecerahan permukaan yang luar biasa dan mudah pemeliharaan. 


Sumber foto: Dok. Cosentino