Dunia gadget tiap tahun semakin berlomba-lomba menghadirkan produk terbaik, apalagi untuk lini smartphone. Kualitas kamera, ketajaman layar, desain ergonomis, dan memori besar adalah hal terpenting bagi smartphone untuk menunjang gaya hidup penggunanya.


1. Oppo Find X

Produsen smartphone yang mengutamakan kamera sebagai nilai utamanya, di tahun ini berhasil memberi kejutan pagi para pecinta gadget dengan merilis Oppo Find X.


Oppo Find X


Sumber: Oppo


Seri ini memiliki desain yang futuristis, dengan kamera tersembunyi yang bisa pop-up secara otomatis saat Anda mengakses aplikasi kamera, Layarnya cukup cerah dan kontras, memberi kenyamanan untuk mata penggunanya.


2. Pocophone F1

Meskipun desainnya tidak terlihat mentereng, namun material yang dipilih untuk casing smartphone keluaran Xiaomi ini adalah polycarbonate.


Xiaomi Pocophone F1

Sumber: Teknosaurus


Material ini sangat mampu mengurangi hantaran panas yang berasal dari kinerja prosesor. Baterainya memiliki kapasitas yang besar sehingga akan terasa aman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.


Baca juga, 10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Anda Menjadi Mudah




3. Samsung Galaxy Note 9

Lini terbaru dari Samsung, Galaxy Note 9 hadir dengan aksesori berkualitas lengkap, mulai dari kamera, layar yang kontras, desain yang kokoh dan ergonomis, serta memori dan baterai yang besar.


Samsung Galaxy Note 9

Sumber: Forbes


Dengan slogan Work Life Blended, diharapkan para pengguna mampu memaksimalkan fitur-fitur penunjang pekerjaan dan gaya hidup.


4. iPhone XS

Meskipun masih baru akan diperkenalkan di bulan September mendatang, eufooria atas iPhone terbaru yang digadang akan dinamai iPhone XS ini sudah terdengar dari beberapa bulan ke belakang.


iPhone XS

Sumber: Hypebeast


Masih mempertahankan desainnya yang streamlined dan ergonomis khas smartphone produksi Apple yang akan hadir dalam 2 pilihan ukuran, 5.8 inci dan 6.5 inci.




Foto teaser: dok. gearpatrol.com