Resmi dibuka untuk umum pada awal Juni lalu, Baluun by Haluu mengajak para pengunjung untuk bernostalgia bersama balon di The Warehouse Plaza Indonesia. Dengan adanya instalasi interaktif ini, pengunjung bebas bereksplorasi mencari angle di setiap spot yang ada. Berlangsung selama tiga bulan, pengunjung dimanjakan dengan spot yang menarik dan tentunya cocok untuk menjadi konten bagi para pecinta spot instagrammable ini.

Berikut ini merupakan sneakpeak dari instalasi yang tersedia disini!





1. Bermandikan Bola di Pond's Clayground

Sebuah kolam bola berwarna pink yang berisikan trampoline dan perosotan warna-warni ini merupakan instalasi pertama yang menjadi salah satu spot favorit di Baluun by Haluu.




Baca juga, Baluun: 12 Spot #OOTD Terbaru di Haluu World 2019


2. Menaiki transportasi Bajaj Urban Jungle

Ingin merasakan sensasi menaiki transportasi legenda kota Jakarta? Anda akan menemukannya disini, sebagai spot foto instagrammable, bajaj pink ini bisa menjadi konten untuk media sosial Anda.



3. Let's Take your chance with Tokopedia 

Biasanya Anda menjadi pemain dari mesin ini, tapi kali ini, saatnya merasakan menjadi boneka di dalam claw machine. Mainan mesin yang banyak diminati ini merupakan instalasi dari salah satu sponsor acara Baluun by Haluu sendiri, yaitu Tokopedia.




4. Pop! Pop! Station

Balon yang tersedia di Baluun by Haluu memiliki ketahanan yang berbeda dari balon biasanya. Tetapi di instalasi ini, para pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan bubble wrap raksasa yang tersedia.




5. Flushed with success

Memiliki beberapa spot dalam ruangan, seperti nama dari instalasi ini, flushed with success, terdapat shower, bath tub, toilet yang bisa Anda pilih untuk membuat Anda merasakan sensasi menjadi milyuner dalam sehari.




Baca juga, 11 Hal Penting tentang Spot Instagrammable, MoJa Museum


6. Generation M #Micin4Lyfe

Siapa yang tidak tahu Sasa? Dengan menyediakan penggorengan lengkap berisikan dengan bahan makanannya, bumbu dapur yang satu ini ikut berkontribusi untuk instagrammable exhibition satu ini.






7. Menyala dalam kegelapan bersama Hi-Five

Glow in the dark, itu sensasi yang ditawarkan di instalasi ini. Pengunjung diajak menuju keruang gelap dan bisa meninggalkan satu jejak dan menjadi bagian dari konten setiap orang yang berfoto. 



8. Your Biggest Fan on Haluu World

Terdiri dari balon besar dan tembakan lampu neon yang akan memanjakan Anda saat mengunjungi instalasi ini. Dengan efek angin yang dikeluarkan oleh fan besar bak model, semua bisa mendapatkan foto dengan angle yang bagus.




9. Kolam balon pastel, Baluun Pit

Ditengah-tengah perjalanan menyelusuri pameran ini kalian akan menemukan kolam balon pastel. Sebagai instalasi terbesar di Baluun by Haluu, instalasi ini memberikan nuansa 'tenggelam' di dalam kolam balon besar ini.



10.Berimajinasi Kelaut (Cloud) 

Didominasi nuansa gelap, instalasi ini merupakan gabungan antara gelembung sabun, kabut dan lampu tembak, yang dapat menghiasi seluruh ruangan. 



11. Pond's Glow Like a Star

Dikemas dengan balon berwarna perak, pink, emas dan putih yang dipantulkan oleh cermin dengan lampu neon yang sangat membangun “You glow so fine” dan “You blow my mind” ini menjadi spot terfavorit pengunjung untuk menunjukan refleksi diri dari masing-masing pengunjung.



12. U jelly? Infinity room

Diakhiri dengan sebuah ruangan gelap yang tidak berujung, instalasi penutup ini menyajikan pengalaman berbeda dari instalasi-instalasi yang lain, bernuansa gelap dan memiliki banyak ubur-ubur didalamnya yang terbuat dari balon, akan membuatmu terbawa ke alam imajinasimu.




Jadi jangan sampai kelewatan instalasi yang berlangsung hingga akhir Agustus nanti!


Sumber foto + Teaser: dok. CASA Indonesia