Eksis sebagai hotel bisnis terkemuka di Indonesia sejak tahun 1997, Hotel Mulia Senayan, Jakarta senantiasa memberikan pelayanan yang optimal demi kenyamanan dan kepuasan para koleganya. Dibuktikan dengan diraihnya Travellers’ Choice 2019 Winner, bersama dengan The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta.


hotel mulia senayan, terbaik pilihan para wisatawan


dalam penghargaan versi platform wisata ternama di dunia, tripadvisor tersebut, hotel rintisan mulia group ini berhasil masuk ke dalam tiga kategori penghargaan. mulai dari hotel dengan pelayanan terbaik, hingga hotel terbaik dan hotel termewah di indonesia.


baca juga, wajib menginap di 10 hotel instagramable di perth ini


hotel mulia senayan, terbaik pilihan para wisatawan


berdasar ulasan positif para pengguna situsnya, tripadvisor lanjut memberikan pula certificate of excellence kepada hotel mulia senayan dan the suites at hotel mulia senayan. kepercayaan yang diberikan oleh para warganet, menjadi bukti bahwa hotel yang terletak di jantung ibukota ini mampu bersaing di era digital.




Hotel Mulia Senayan, Terbaik Pilihan Para Wisatawan


Dengan capaiannya sekarang, hotel dengan 994 kamar ini semakin siap untuk melanjutkan komitmen dalam menawarkan serangkaian fasilitas premium demi memuaskan setiap tamunya. Sebab mereka yakin hal tersebut akan membawa hasil manis ke depannya, terlebih di zaman dimana informasi dapat tersebar dengan mudah.


Baca juga, Nikmati Hotel Kapsul Mewah & Tenang di Hotel Zen Tokyo


Raihan ini juga menambah koleksi penghargaan Hotel Mulia Senayan dan The Suites at Hotel Mulia Senayan, setelah Traveloka Hotel Awards Winner: Best Overall in 2018 serta ‘The Best Hotels in the world' Condé Nast Traveler USA – Reader’s Choice Awards, 2017.



Teks oleh Aryo Sumbogo
Foto dan teaser oleh Hotel Mulia Senayan dan The Suites at hotel Mulia Senayan, Jakarta