Bagaimana cara Anda untuk cooling down usai beraktivitas penuh di ibukota? Apakah dengan meneguk segelas iced coffee segar, relaksasi badan melalui massage, atau memberikan reward kepada diri sendiri melalui beauty treatment?

Ketiga pilihan di atas dapat Anda temukan ketika berkunjung ke sebuah urban hub wellness yang telah resmi dibuka di kawasan Bumi, Jakarta Selatan. Di lokasi ini, pengunjung dapat menemukan tiga brand yang siap memanjakan Anda, yaitu The Fountain Wellness, Dandelion, serta Ardent Coffee.





Ketiganya disatukan dalam sebuah lokasi yang mengusung gaya modern dengan beberapa sentuhan nilai lokal di sudut interiornya. Salah satunya adalah untaian kain batik yang terlihat pada langit-langit void di bagian tangga saat menuju lantai dua. 


Kehadiran batik sebagai sentuhan pada ceiling / CASA Indonesia

Kehadiran batik sebagai sentuhan pada ceiling / CASA Indonesia


Langgam tradisional khas pulau Bali yang kerap disandingkan saat menciptakan sebuah tempat relaksasi justru diterjemahkan kembali menjadi aksen manis di interior.




Eyelashes treatment oleh Dandelion / Dandelion

Eyelashes treatment oleh Dandelion / Dandelion


Di The Fountain Wellness pengunjung dapat mencoba Signature Body Treatment serta Signature Shiatsu yang menjadi andalannya. Lalu, dengan lisensi internasional yang diraih oleh Dandelion, para tamu dapat memilih treatment seperti untuk kuku, eyelashes, serta waxing. Menemani beragam program ini adalah hidangan fushion ala Jepang serta menu kopi yang disajikan oleh Ardent Coffee.


Preparation area di Ardent Coffee / Ardent Coffee

Preparation area di Ardent Coffee / Ardent Coffee


Foto teaser: The Fountain / CASA Indonesia