Mengutamakan performa, Samsung Galaxy Note 10|10+ dirancang untuk memaksimalkan aktivitas kreatif generasi baru yang menyeimbangkan antara passion dan profesionalitas. Smartphone yang dijuluki Powerfulphone ini pertama kali resmi di kenalkan di Indonesia pada 21 Agustus 2019 di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful




Dalam memberi kemudahan kepada para powerful generation, Samsung menyematkan empat aspek penting ke dalam Samsung Galaxy Note 10|10+. Aspek pertama adalah pengenalan The Power of Design. Kehadiran Cinematic Infinity Display berpanel Dynamic Amoled berukuran 6.3 dan 6.8 inci tidak hanya memberi hasil tampilan yang menawan, namun juga nyaman digenggam.


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful


Baca juga: Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Aktivitas Anda


Potongan layout Infinity O-Display untuk kamera depan juga menambah karakter yang lebih premium Selain itu, gawai ini tersedia dalam tiga pilihan warna, Aura Glow, Aura White, dan Aura Black. Sebagai gadget yang mendukung powerful generation, aspek kedua dari Samsung Galaxy Note 10|10+ adalah The Power of Creativity. Didukung dengan S-Pen terbaru, para pengguna dapat menikmati fitur pengaturan AR Action dan AR Doodle.


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful


Aspek ini juga meliputi kamera pro-grade yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar, baik foto maupun video dengan kualitas layaknya kamera profesional. Fitur tambahan seperti video live focus yang menghadirkan empat pengaturan efek bokeh dan zoom-in mic yang dapat meminimalisasi noise pada audio sangat mempermudah proses kreatif.


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful




Aspek selanjutnya yang diperkenalkan pada acara peluncuran Samsung Galaxy Note 10|10+ adalah The Power of Productivity. Smartphone terbaru ini sudah didukung oleh kompabilitas Samsung Dex yang memudahkan dalam pemindahan file antara komputer ke gawai hanya dengan metode drag & drop.


Baca juga: Samsung Merancang Vas Bunga Pemadam Kebakaran


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful


Aspek terakhir adalah The Power of Performance yang meliputi kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB dan masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal hingga 1TB. Kapasitas memori internal tersebut didukung dengan RAM 8GB hingga 12GB. Dapat dipastikan para pengguna tidak perlu khawatir jika harus mengunduh dan menyimpan file, foto, video, bahkan game high end sekalipun berkat dukungan game booster berbasis artificial intelligence.


Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note Paling Powerful


Fitur vapor chamber cooling system juga menjaga temperatur Samsung Galaxy Note 10|10+ agar tetap optimal dan nyaman saat dioperasikan. Inovasi canggih yang diaplikasikan pada seri Galaxy Note terbaru ini tentunya akan sangat memudahkan para pekerja industri kreatif yang dinamis.


Sumber foto: dok. Samsung