Sebagai sebuah brand yang menawarkan pengalaman unik dalam dunia hospitality, Trunk Hotel baru-baru ini meresmikan instalasi keduanya di kawasan Kagurazaka, Tokyo. Setelah pertama kali membuka boutique hotel di kawasan Shibuya dengan kapasitas 15 kamar. Hanya memiliki satu buah kamar tidur merupakan keunikan yang ditawarkan di establishment bernama Trunk House.


Trunk House Tokyo Memiliki Diskotek Terkecil di Jepang




Baca juga: Suka Belanja di Muji? Ayo Menginap di Muji Hotel Ginza


Bekerja sama dengan studio desain, Tripster, bangunan ini dirancang dengan menonjolkan estetika arsitektur tradisional Jepang. Bangunan yang dipilih merupakan bekas pusat hiburan pada zaman imperialis. Lokasinya yang berada di kawasan permukiman penduduk, Trunk Hotel bersama tim desain juga ingin menghadirkan nuansa homey, sehingga memberikan kenyamanan maksimal untuk tamu yang menginap.


Trunk House Tokyo Memiliki Diskotek Terkecil di Jepang




Meskipun mempertahankan autensititas karakter bangunan tradisional Jepang, interior Trunk House juga didesain agar dapat mampu bersinergi dengan elemen interior modern dan kontemporer. Elemen-elemen seperti wall décor, pencahayaan, serta furnitur yang digunakan berperan sebagai sebuah statement yang menyatakan bahwa budaya di Tokyo selalu berkembang berkat penggabungan antara tradisi dan modernitas.


Baca juga: Intip Restorasi Kantor Pemadam Menjadi Hotel Unik!


Trunk House Tokyo Memiliki Diskotek Terkecil di Jepang


Dilansir Dezeen, sisi modern juga lahir dari keberadaan ruang disko kecil di dalam Trunk House. Ruang disko berwarna merah yang dilengkapi disco ball klasik dan mesin karaoke ini mampu menampung hingga 5 orang dan menjadi diskotek terkecil di Jepang saat ini.


Sumber foto: Tomooki Kengaku