Siapa yang merasa rindu untuk menonton film di bioskop?

Adanya wabah pandemi covid-19 saat ini, para pencinta film terpaksa menahan keinginannya untuk berkunjung ke bioskop. Akibatnya kini masyarakat musti bersabar sebelum bisa menikmati beragam karya film baik dari domestik maupun internasional yang telah lama dinanti kehadirannya.

Isu ini kian berdampak terhadap industri film Indonesia yang menjadi lesu dan seolah tenggelam di masa penuh ketidakjelasan yang entah kapan akan berakhir.



Berangkat dari isu inilah yang menggugah kerjasama apik antara Mola TV dan Lifelike Pictures dalam rangka memberikan angin segar bagi masyarakat serta para penggiat film Indonesia. Wujud kreativitas ini, kini dapat disalurkan melalui platform digital yang dihadirkan oleh Mola TV berupa platform streaming yang menayangkan beragam film lokal maupun internasional.


Obati Kangen Ke Bioskop! Nonton Film Mudik di Mola TV / Mola TV, Lifelike Pictures 1



Menandai awal kerjasama panjang antara Mola TV dan Lifelike Pictures adalah peluncuran eksklusif dari film bertajuk Mudik di platform ini pada tanggal 28 Agustus 2020. Film karya sutradara Adriyanto Dewo ini menceritakan konflik di antara karakter Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) saat dalam perjalanan menuju kampung halaman atau yang dikenal dengan istilah mudik. Intrik menegangkan dan nilai intrinsik yang mampu menggelitik masyarakat Indonesia merupakan salah satu daya tarik film yang turut berkompetisi dalam 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 serta CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu.




Turut diperankan oleh Asmara Abigail dan Yoga Pratama, film yang turut digarap oleh Sheila Timothy ini dapat dinikmati melalui Mola TV. Berbeda dari platform lainnya, masyarakat bisa menikmati beragam tayangan film seperti di bioskop tanpa perlu menjadi pelanggan terlebih dahulu.




Obati Kangen Ke Bioskop! Nonton Film Mudik di Mola TV / Mola TV, Lifelike Pictures 2

Obati Kangen Ke Bioskop! Nonton Film Mudik di Mola TV / Mola TV, Lifelike Pictures 3





Tak hanya Mudik, Lifelike Pictures yang turut andil dalam produk film Wiro Sableng (2018) ini direncanakan akan merilis seri drama spesial yang diluncurkan di Mola TV pada penghujung tahun 2020 ini.

Yuk obati rasa rindu pergi ke bioskop dengan bioskop versi digital ini yang dapat Anda akses melalui aplikasi di ponsel yang dapat diunduh melalui apps store serta google play. Bisa pula melalui situs resmi dari Mola TV.



Sumber foto: Mola TV, Lifelike Pictures