Seperti apakah Gong Yoo ataupun Park Seo Joon saat bersantai di rumahnya?

Tampaknya rasa penasaran ini bisa terjawab melalui serangkaian persona yang ditampilkan produk interior asal Korea Selatan yang menggandeng para aktor kawakan sebagai brand ambassador

Menggunakan citra yang dipancarkan rentetan bintang drama korea ini, nampaknya mampu mengundang masyarakat untuk tertarik mendekor rumahnya menggunakan produk yang dihadirkan lini interior ini.


1. Iloom

Wujud yang terlihat sederhana namun penuh detail yang fungsional menjadi khas Iloom yang menghadirkan rentetan furnitur di rumah. Mengedepankan produk dengan pilihan warna pastel berkesan natural, Iloom menggandeng aktor Gong Yoo sebagai brand ambassador. Tak hanya itu saja, aktor muda Ahn Hyo Seob turut hadir menjadi model brand ini seolah mewakilkan generasi muda yang saat ini hidup independen di masa kini.





Baca juga, Pencinta Kucing Pasti Suka Perabot Aktor Korea Gong Yoo


2. Ace Bed

Lini yang identik dengan produk tempat tidur dengan desain bed head yang unik ini tampak menghadirkan aktor utama dari drama korea Love in The Moonlight, yaitu Park Bo Gum bersama rentetan produk teranyarnya.








3. Sesa Living

Bed spread yang terlihat empuk dan nyaman digunakan dari Sesa Living terlihat semakin menarik untuk dimiliki saat aktor Jung Hye In hadir beristirahat menggunakan produk tersebut.



Baca juga, Jadi Ingin Coba! Kuliner Lezat Ala Drama Itaewon Class


4. Essa

Penuh dengan koleksi bergaya modern dalam paras penuh warna, lini sofa bernama Essa memilih pemeran utama drama korea Itaewon Class, yaitu Park Seo Joon sebagai brand ambassador





Baca juga, Multifungsi! Tempat Tidur Pilihan Rain dan Kim Tae Hee


5. La Cloud

Produk asal Italia yang menawarkan tempat tidur yang mampu bertransformasi sesuai kebutuhan penggunanya ini turut memikat tak hanya satu, namun dua bintang asal Korea Selatan sebagai persona utamanya. Bintang tersebut adalah power couple, yaitu aktris Kim Tae Hee yang baru saja membintangi drama hits Hi, Bye Mama! beserta Rain yang dikenal sebagai penyanyi ikonis sekaligus aktor kawakan.





Foto teaser: Essa