Dengan menyebarnya virus Covid-19, mayoritas pekerja Indonesia harus menjalani karantina mandiri, tetapi tidak semua orang dapat bekerja dari rumah. Sebagian masyarakat tetap harus bekerja diluar rumah meski dengan risiko pandemi yang sedang genting. Pekerja-pekerja ini mencakup tenaga di bidang kesehatan serta para street workers seperti pembersih jalan, tukang parkir, dan satpam.


Maudy Ayunda Apresiasi Pekerja Perempuan Bersama LUX CASA Indonesia 1




Maudy Ayunda, sebagai brand ambassador LUX, berinisiatif untuk memberikan apresiasi lebih untuk para perempuan yang masih harus bekerja diluar rumah menghadapi risiko Covid-19 setiap harinya. Beberapa dari para perempuan ini juga menanggung berbagai kewajiban lain diluar pekerjaannya, yakni menjalankan perannya sebagai seorang ibu, saudara, anak, atau anggota keluarga yang diandalkan. 







Sebagai tanda terima kasih, Maudy Ayunda bersama dengan LUX dan Alika Islamadina memberikan donasi berupa 1000 paket beauty kit yang dibagikan kepada para perempuan pejuang di tenaga medis dan street workers. Donasi ini diharapkan akan menghibur dan membantu para perempuan yang terus menyediakan jasa dan bantuannya diluar sana dalam kondisi kritis ini. 



Maudy Ayunda Apresiasi Pekerja Perempuan Bersama LUX CASA Indonesia 3


Maudy berkata bahwa ia percaya semua orang dapat menjadi bintang dalam bidangnya masing-masing. Lantas kampanye LUX yang diberi nama #BintangMasaKini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para perempuan pejuang garis depan.


Maudy Ayunda Apresiasi Pekerja Perempuan Bersama LUX CASA Indonesia 2


Maudy juga mewakili LUX mengajak masyarakat untuk lebih mengapresiasi perempuan-perempuan pejuang ini serta #BintangMasaKini lainnya mulai dari hal kecil seperti mengucapkan terima kasih.


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. LUX