Setelah pandemi dan banyak di rumah saja, pasti penggunaan air menjadi meningkat karena aktifitas Anda 100% di rumah. Berbeda dengan sebelumnya, Anda menghabiskan waktu minimal 9 jam di kantor maka penggunaan air jadi lebih irit di rumah. 







Agar ketersediaan air bersih tetap terukur atau tidak boros, maka perlu cerdas dalam penggunaannya. Serangkaian produk sanitasi ini dapat menghemat penggunaan air hingga 20 persen jadi patut Anda pertimbangkan menjadi salah satu pilihan saat renovasi atau membuat kamar mandi baru. American Standard dari Lixil Water Technology Group meluncurkan Acacia Evolution.


Fitur utamanya adalah sistem double vortex pada toilet yang dapat memaksimalkan proses pembilasan dan mengurangi penggunaan air secara bersamaan. Desain tanpa pinggiran membuat klosetnya nyaman digunakan, lebih mudah dibersihkan, dan terlihat dinamis.

Double Vortex menggunakan 2,6 liter air untuk menyiram setengah dan 4 liter untuk menyiram penuh. Ini setara dengan sekitar 5.256 liter air yang dihemat dalam setahun untuk keluarga beranggotakan 4 orang.




Produk ini merupakan solusi kamar mandi lengkap dalam bentuk bath tub, wash basin, shower mixer, dan toilet. Terinspirasi oleh bentuk dan kesederhanaan, desain Acacia Evolution menunjukkan tepi yang lembut dan tipis. Ini juga dilengkapi secara teknologi dengan sistem pembilasan yang kuat, titik sentuh anti-bakteri dan perangkat tambahan revolusioner lainnya.




Desain tanpa bingkai ini membuatnya mudah dibersihkan karena tidak ada kotoran yang menumpuk seiring waktu. Semua air mengalir keluar dari bagian atas mangkuk, membersihkan permukaan bagian dalam mangkuk.


“Dua kata yang merepresentasikan produk ini, yaitu desain dan teknologi. Secara bentuk, Acacia Evolution menggabungkan emosi desain barat dan timur dan telah memenangkan Red Dot Design Award”, papar Antoine Besseyre Des Horts, Vice President of Design, American Standard saat private interview dengan CASA Indonesia beberapa waktu silam.




Foto oleh American Standard