Terkadang sulit menghindari menggunakan toilet di tempat publik seperti mall, perkantoran, atau rumah sakit di saat pandemi. Pemerintah serta WHO sudah menginfokan bahwa penyebaran virus Covid-19 bisa melalui barang yang disentuh orang penderita. Benda-benda yang paling riskan menyimpan virus di kamar mandi adalah handle serta flush toilet. Touchless tombol flush adalah jawabannya.


Solusi Anti Sentuh di Kamar Mandi Saat Pandemi, Touchless!





Produk digital telah menjadi bagian trendsetter dari budaya kita. Salah satu brand yang mengeluarkan produk touchless button adalah Viega. Desain flush pada closet sering kali diabaikan, namun Viega menghadirkan koleksi Visign for More Sensitive untuk concealed cistern atau tangki toilet tersembunyi.


Solusi Anti Sentuh di Kamar Mandi Saat Pandemi, Touchless!


Dengan bahan tempered glass dan tertanam di dalam dinding, flush plate ini hanya mengandalkan sensor gerakan tangan untuk mengaktifkannya. Produk ini terdiri dari dua tombol, untuk flush 3-4 liter dan 6-9 liter dan hadir dalam warna hitam, light grey, dan mint green. 


Solusi Anti Sentuh di Kamar Mandi Saat Pandemi, Touchless!


Untuk model terbarunya, Viega juga memiliki 205 SENSITIVE yang baru saja memenangkan iF Design Award 2020. Pada malam hari, saat Anda mendekat 205 SENSITIVE, ia akan menyala dan memberikan respon. Kotak flush ini memiliki lampu latar yang halus yang mampu menerangi dengan cara berdenyut secara konsentris.

Dikombinasikan dengan teknologi sensor terbaru, 205 SENSITIVE menawarkan kesempatan evaluasi yang optimal untuk menyesuaikan konsumsi air untuk melindungi sumber daya


Foto oleh Viega