Tertarik dengan skin care brand lokal? Brand yang satu ini bisa masuk ke wishlist untuk dicoba.

Setelah sukses dengan produk kosmetik, kini Luna Maya meluncurkan NAMA Skin C Booster Face Serum melalui brand miliknya yaitu NAMA Beauty. Pada 19 Agustus 2021, Luna Maya hadir dalam virtual konferensi pers didampingi Iman Pulungan, Brand Manager NAMA Beauty, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS sebagai pembicara tamu, serta moderator Dylla Agnesia.





NAMA Skin Serum, Produk Lokal Hasil Riset Luna Maya

Press Release NAMA Beauty (MRA Media)

Luna Maya mengaku bahwa dirinya terlambat melakukan perawatan wajah yang ia mulai dari umur 20-an. Perawatan yang Luna pakai pada saat itu sangat basic, seperti pembersih wajah dan pelembap wajah. Cleanser, toner, moisturizer, dan sunblock adalah langkah-langkah dasar perawatan kecantikan Luna.

Luna menemukan fakta dari data yang berdasarkan riset, ternyata wanita Indonesia menginginkan kulit yang putih berseri. Namun, Luna Maya ingin mematahkan stigma tersebut. Kecantikkan seorang wanita bukanlah berdasarkan seberapa putih kulitnya melainkan kesehatan dan kecerahannya. Sesuai dengan tagline NAMA, “Cerah itu bukan putih”.


NAMA Skin Serum, Produk Lokal Hasil Riset Luna Maya

NAMA Skin C Booster Face Serum (NAMA Beauty)


Luna Maya mengeluncurkan NAMA Skin C Booster face serum dengan kandungan vitamin C dan Antioksidan yang sangat tinggi.

Salah satu kandungan serum tersebut adalah ekstrak Kakadu, dr. Abelina menjelaskan bahwa buah ini mengandung vitamin C tertinggi dari buah lainnya. "Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan multi-fungsi. Antioksidan gunanya adalah mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Proses oksidasi menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, sagging, dsb) dan juga memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat," kata dr. Abelina.




NAMA Skin Serum, Produk Lokal Hasil Riset Luna Maya

Buah Kakadu (@jawapos)


NAMA Skin C Booster Face Serum bertujuan untuk membuat kulit wajah cerah, berfungsi sebagai perawatan anti aging, dan mengatasi masalah kulit, dan menjaga skin barrier. Selain dari ekstrak Kakadu, serum ini juga mengandung tiga jenis asam hialuronat yang berbeda (Natrium Hyluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid) untuk menjaga kelembapan kulit.

Mengandung Multi-peptide, Acetyl Hexapeptide-8 (Anti Aging) untuk mengurangi keriput, dan Anti-blue light untuk memperlambat dan mengurangi tanda penuaan yang disebabkan oleh sinar blue light gadget, laptop, sampai ultra violet. Diperkaya dengan ekstrak bunga Calendula Officinalis dan Rosemart yang kaya antioksidan.


NAMA Skin Serum, Produk Lokal Hasil Riset Luna Maya

NAMA Beauty Cosmetics / namabeauty.co


Brand NAMA diharapkan bisa menjawab keresahan wanita Indonesia yang bermasalah dengan kulit wajahnya. Tentunya dengan bahan-bahan yang aman dan alami. Wah, jadi bagaimana pembaca CASA apa tertarik dengan skin care terbaru dari Luna Maya? Nantikan peluncurannya pada 26 Agustus mendatang untuk melengkapi koleksi skin care Anda.


Teks oleh : Laura A. Hutabarat
Foto Teaser : NAMA / MRA Media