Dua kata tampaknya cocok untuk menggambarkan desain tempat tidur baru dari Ace Bed, yaitu lucu banget! Menggandeng Jennie Blackpink sebagai muse, brand tempat tidur di Korea Selatan ini meluncurkan produk bernama Zana dengan tampilan elegan dalam balutan warna lembut.

Memiliki bentuk bedhead seakan menggambarkan rangkulan kepada seorang bayi, nama serta desain tempat tidur ini terinspirasi dari kata buaian. Seperti halnya yang terlihat dalam halaman promosi, Jennie Blackpink tampak berbaring di atas tempat tidur dengan pilihan warna peach blossom. Namun, tak hanya itu saja, produk ini hadir pula pillihan warna phantom gray bagi yang menginginkan palet warna netral.





Lucu Banget Desain Tempat Tidur Jennie Blackpink x Ace Bed 2

Lucu Banget Desain Tempat Tidur Jennie Blackpink x Ace Bed 3



Baca juga, Yuk Dekor Rumah dengan Produk 5 Aktor Korea Ini!


Masih berkaitan dengan arti nama Zana, inilah yang mendasari desain produk dengan lengkungan gemulai serta ujung tumpul guna memancarkan aura elegan yang lembut. Produk yang dibaluti dengan material tekstil berkualitas tinggi ini hadir dalam king size sekitar 2212 x 1848 x 1213 mm yang dilengkapi dengan badan tempat tidur serta matras.







Baca juga, Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink


Sebagai pilihan tambahan, pengguna bisa pula melengkapi produk ini dengan bedside table menggemaskan berwarna serupa dengan tempat tidur pilihan.




Sumber foto: Ace Bed