Dior membuka kembali butiknya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan dalam konsep yang baru dan segar. Pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2001,Dior selalu menghadirkan kualitas pelayanan luks yang superior kepada para kliennya di Indonesia.

Cukup berbangga karena di Asia Tenggara, Indonesia terpilih mendapatkan prioritas untuk menampilkan koleksi teranyar dari Artistic Director untuk koleksi wanita yang baru yaitu, Maria Grazia Chiuri.

Butik yang baru saja reopening pada akhir agustus 2017 lalu ini telah melalui proses renovasi dengan perluasan area butik. Hal ini juga menjadi wujud komitmen Dior untuk selalu menghadirkan pengalaman berberlanja yang nyaman bagi pengunjung.







Konsep baru butik Dior ini digagas langsung oleh tim Christian Dior dengan menekankan kesan timeless elegance yang brand Dior miliki.

Dengan tatanan yang lebih sophisticated, pengunjung seakan terbawa dalam perjalanan sejarah Dior dalam memajukan fashion wanita di dunia.

Tak heran desain butik Dior selalu hadir dalam konsep yang apik karena sang founding father, Christian Dior pribadi merupakan sarjana arsitektur ebelum akhirnya berprofesi sebagai desainer fashion.






Koleksi Fall-Winter 2017-2018 akan menyambut pengunjung saat pertama kali memasuki butik.


Pada butik ini juga terdapat Lux Room, tempat khusus bagi exotic leather handbags yang diikuti juga oleh koleksi ready-to-wear, sepatu, textile, kacamata dan aksesori lainnya.

Area ini berkesan feminin dan elegan dengan perpaduan gradasi warna abu muda dan putih, dua warna signature dari Monsieur Dior.


Foto: Courtesy of Dior